Neymar tak akan pergi
Neymar Masih Bahagia Di Camp Nou

Bolahero.Com – Rumor akan dijualnya pemain Barcelona Neymar terus menyeruak. Kenyataan ini timbul karena tidak adanya perbaharuan kontrak untuk Neymar. Baik Neymar maupun Barca belum sepakat atas kontrak baru yang di dalamnya tentu ada tentang gaji pemain. Jorge Mendes sendiri selaku presiden Barca menilai berita itu tidak benar karena sang pemain adalah bagian yang sangat penting sama seperti Messi.

Rumor Kepergian Neymar – Neymar Masih Betah di Camp Nou

Bila nantinya Neymar jadi dijual maka siapapun yang akan mendapatkan jasanya harus mengeluarkan uang besar. Dikabarkan transfer Neymar akan mengalahkan pemain termahal di dunia saat ini Gareth Bale yaitu di atas 100 juta Euro. Fantastis !!! tentu saja ini beralasan karena kemampuan Neymar dalam dribbling bola tak usah diragukan. Belum lagi pemain ini juga piawai dalam mencetak gol. Sudah 20 lebih gol dibuat untuk Barcelona musim ini.

Meskipun sempat menjadi kambing hitam terkait penurunan Barcelona di beberapa pekan ini, dan juga tersingkirnya Blaugrana dari Liga Champion, tetap saja nilai Neymar tidak menurun. Kabar yang beredar klub kaya seperti Madrid dan PSG siap menampung pemain ini bila akan hengkang dari Barcelona.

Ujar Jorge Mendes “ dia menjalani musim yang amat bagus di Barcelona. Kontrak baru akan segera ditanda tangani dan dia masih amat penting untuk tim ini, jadi tak ada alasan untuk menjualnya “

“ tawaran kontrak dengan nilai lebih besar pernah datang ke Neymar namun ia menolak demi bisa bergabung bersama tim ini. Semua berita tentang kepindahannya itu tidak benar “ Lanjut sang presiden Blaugrana

Neymar memang menjalani musim yang tidak mulus kala pindah ke Barcelona dari klub Brazil namun di musim keduanya, Treble berhasil diraih dan ia termasuk salah satu Trio MSN yang paling ditakuti selain trio BBC Madrid. Alhasil, posisi ketiga Baloon D’oor telah ia dapatkan berada di bawah Messi dan Ronaldo. Kepindahan Guardiola ke Manchester City bisa saja menarik bukan saja Neymar bahkan Messi. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi.