Isco Buat Juve dan Mu Galau
Isco sejak 1 Juli 2013, ia sudah menjadi bagian skuat Los Blancos

Bolahero.com – Isco gelandang Real Madrid, ia beranggapan tidak memiliki rencana untuk berlayar dari Santiago Bernebeu pada musim panas 2015. Bahkan, ia sempat mengaku akan tetap untuk menghargai kontraknya bersama El Real yang akan berakhit pada 30 Juni 2018.

Dikabarkan kalau Madrid akan memasukkan nama Isco ke daftar jual Los Blancos pada musim panas mendatang. Dengan alasan, karena pemain itu tidak lagi termasuk ke dalam bagian jangka panjang kepelatihan Zinedine Zidane.

Isco sejak 1 Juli 2013, ia sudah menjadi bagian skuat Los Blancos. Bahkan, ia pun sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan rekannya. Sampai saat ini, Isco hanya meraih 21 gol dan 35 assist dari 138 pertandingan.

Isco saat ini menjadi salah satu target utama Juventus dan Manchester City. Selain itu, ada juga dua klub raksasa Premier League yang sudah siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain itu, diantaranya yaitu, Manchester United dan Chelsea

“Mimpi untuk bisa bergabung dengan Juventus, saya masih menikmati di Madrid. Saya sekarang ini sedang mempertahankan kontrak yang masih tersisa dua tahun ini. Musim ini sangat berat bagi saya, segala kesalahan yang terjadi di Madrid bukanlah sepenuhnya kesalahan saya atau James Rodriguez,”ujar Isco.

Belakangan ini, Zidane sempat berkomentar mengenai performa Isco. Biarpun mereka jarang tampil sebagai pemain inti, Zidane tidak akan secepat itu utuk menjual Isco dan James Rodriguez pada musim panas mendatang.