Irlandia Meniru Langkah Leicester City
Martin O’Neil mengamati kondisi Leicester City

Bolahero.com – Leicester City sekarang ini menjadi tim yang mengejutkan seantero Eropa musim ini. Mereka berhasil tampil unggul, dan mejadi juara Premier League musim ini. Ia melewati tim raksasa seperti, Arsenal, Manchester City ataupun Manchester United

Martin O’Neil mengamati kondisi Leicester City, mereka bukanlah pemian yang biasa saja, mereka adalah pemain yang mampu bertahand dan bisa menguasai bola dengan baik.

“Rahasia ini menjadikan Claudio Ranieri sangat luar biasa. Mampu menempatkan pemainnnya di posisi sesuai dengan kemapuan pemainnya. Cara itu pernah kami lakukan ketika di Prancis 2016. Memang tim ini kurang berpengalaman di Piala Eropa, tapi kami punya semangat yang tinggi,”uajr O’Neill.

Yang kami cemaskan untuk saat ini adalah Irlandia. Mereka punya segala cara untuk meniru langkah Leicester City di turnamen antar Negara se-Eropa.

“Tim ini mempunyai kamampuan pribadi yang sangat berkualitas, asalkan mereka bisa bermain denga semangat yang tinggi terlebih dahulu,”ujar Petit.

Ia mempecayai Irlandia akan beramin dengan baik untuk mempertahankan kesempatan untuk membuat sejarah baru bagi timnnya. Selama mengikuti Piala Eropa, Irlandia hanya mengikuti dua ajang, yaitu : Piala Eropa 1988 dan Euro 2012.