Inter Siap Menopang Kegagalan Mancini
Roberti Mancini yang bekeja sebagai pelatih Inter Milan, sedang mengalami goncangan

Bolahero.com – Roberti Mancini yang bekerja sebagai pelatih Inter Milan, sedang mengalami goncangan. Karena skuat La Beneamata dinyatakan batal bertanding di Liga Champions musim 2016-2017. Sedangkan musim ini hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi, sedangkan Inter masih bertahan di posisi kelima. Mereka harus tertinggal delapan poin dari AS Roma yang saat ini bertengger di urtutan ketiga klasemen sementara Serie A.

Kondisi inilah yang membuat nasib Mancini tergoncang. Banyak juga yang menilai bahwa mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu tidak akan bisa lagi berjalan di Stadio Giuseppe Meazza di musim depan.

Namun kabar itu langsung di sanggah dari pihak Inter melalui wakil presidennya yang bernama Javier Zanetti. Ia mengatakan kalau manajemen Inter masih mempercayainya terhadap hasil kerja yang dilakukan oleh Mancini.

“Kami sangat yakin dan percaya dengan apa yang sudah dilakukan oleh Roberto Mancini. Kami sudah menduga sebelumnya, pasti masalah ini akan terjadi juga. Kami harus yakin saat ini untuk bisa mendapatkan tiga besar,” Ujar Zanetti.