Inter Petik Hasil Positif Di Meazza
Inter Milan tekuk Napoli dengan skor 2-0 di Meazza

Bolahero.com – Inter Milan berhasil memetik hasil positif di Meazza berkat kemenangan mereka atas Napoli dengan skor 2-0. Gol kemenangan Nerazurri masing-masing dicetak oleh Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic.

Pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie-A yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (17/04/16) dini hari WIB, tuan rumah sudah unggul saat laga baru berjalan empat menit. Icardi yang berhasil lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan lambung dari Gary Medel mampu menceploskan bola dengan baik ke gawang Partenopei yang dikawal oleh Pepe Reina.

Kebobolan lewat gol cepat membuat Napoli mulai panas dan setelah gol tersebut tim tamu lebih mendominasi jalannya pertandingan. Sebaliknya Roberto Mancini menginstruksikan anak asuhnya agar bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik dan taktik tersebut cukup efektif.

Napoli nyaris saja mencetak gol balasan andikan sepakan keras Allan di menit-30 gagal dihalau oleh Samir Handanovic yang tampil gemilang pada laga tersebut. Inter Milan baru bisa menggandakan keunggulan semenit jelang turun minum setelah sepakan Brozovic yang menerima umpan dari Icardi gagal ditepis Reina.

Di babak kedua, Napoli terus berusaha mengejar ketertinggalan dan pada menit 53, tim asuhan Maurizio Sarri mendapat peluang hanya saja tendangan voli Jose Callejon masih melebar. Inter nyaris saja menambah pundi-pundi gol mereka di menit 61. Reina melakukan blunder saat berusaha menangkap bola crossing setelah bolanya terlepas karena bertabrakan dengan bek Napoli tapi tendangan lob Jovetic masih bisa dihalau Koulibaly.