Inter Frustasi
Inter Tumbang Lawan Genoa

Bolahero.Com – Menarik tentunya membicarakan Inter Milan, yang merupakan klub milik orang Indonesia, Erick Tohir. Sudah cukup lama Nerazzuri tak tampil di Liga Champion bahkan kedatangan Mancini pun tak bisa memberi harapan besar. Sempat tampil bagus di awal musim, kini Inter tercecer dari zona liga Champion.

Inter Milan Semakin Sulit Masuk Ke Zona Champion

Kini Icardi CS ada di posisi 4 klasemen, yang artinya hanya menempati zona Liga Eropa. Sebenarnya masih ada kesempatan besar untuk merangsek ke posisi tiga bila saja laga melawan Genoa dimenangkan oleh anak asuh Mancini. Main di kandang Genoa, Inter harus rela kebobolan dimenit 77. Gol diciptakan oleh De maio.

Sebenarnya laga tersebut bisa dibilang milik Inter karena mereka amat dominan dalam penguasaan bola. Namun, lini depan Inter tampak tumpul sehingga tak bisa mencetak satu gol pun. Bayangkan saja dari 17 attempts yang dilakukan inter hanya 4 saja yang mengarah ke gawang. Hal ini juga membuktikan bahwa lini belakang Genoa amat tangguh.

Mauro Icardi sendiri amat menyesal Inter tak tajam di lini depan sehingga penguasaan bola yang dominan menjadi sia-sia. “ insting membunuh kami tidak bagus dalam pertandingan ini. Berkali-kali berhasil masuk ke lini pertahanan tapi semua sia-sia tanpa gol “ ujar Icardi ke Inter Channel.

“ kami sering sekali mengalami hal ini di musim ini. Menguasai bola namun tak bagus di lini depan. Itulah dunia sepak bola, semua bisa terjadi “ lanjut pemain penuh tatto ini. Tentu saja akan menjadi lebih berat untuk masuk ke zona Champion karena beberapa laga akan menjadi sulit buat Inter.

Udinese dan Lazio akan menjadi lawan berat Inter di 4 pekan tersisa. Kita tentu patut lihat apakah Mancini bisa meracik strategi yang bagus untuk bisa tampil all out di setiap laga sehingga kemenangan bisa diraih. Bila gagal lagi masuk Champion, maka Inter sudah beberapa tahun tidak merasakan sengitnya kompetisi terbaik di dunia ini.