Inter Milan Bangkrut, Piero Ngamuk
Dari sumber beberapa media menyebutkan, saat ini Inter mempunyai utang berkisar 140 juta euro

Bolahero.com – Piero Ausilio membantah Inter Milan, yang diakabarkan akan mengalami kebangkrutan saat ini. Nerazzurri selaku direktur olahraga, ia sangat yakin kalau keunangan timnya masih di atar rata-rata.

Dari sumber beberapa media menyebutkan, saat ini Inter mempunyai utang berkisar 140 juta euro. Erick Thorir selaku pemilik dari Inter Milan ini tidak sanggup lagi untuk menangani masalah tersebut.

“Kabar burung dalam hal bangkrut itu langsung di sambar oleh presiden Thoirs sendiri. Pemakaian utang Inter sama seperti klub lainnya. Thoir sudah memiliki rencana yang bagus untuk klub ini,”ujar Ausilio.

“Masalah deficit sebesar 30 juta euro, tidak ada hubungannya sama sekali dengan utang kami. Kalau dilihat dari segi keuangan, kami tidak akan mengalami kebangkrutan seperti Galatasaray,”ujar Ausilio.

Ausilio mengkritik cara kerja Inter di bursa transfer tidak bermasalah. Apalagi dalam dua transfer musim ini. Inter memiliki hutang sebesar 18,85 juta euro.

“Kami tahu apa yang harus kami kerjakan saat ini, yang jadi masalahya terkadang media membuat itu terlalu berlebihan. Aturan financial FIFA harus mewajibkan kami untuk menyeimbangkan penjualan dan pembelian, dan itu yang harus kami lakukan sekarang,”ujar Ausilio.