Inter Milan Bakal Lepas Sejumlah Pemain Bintangnya
Inter Milan diakui Zanetti siap untuk menjual beberapa pemainnya

Bolahero.com – Inter Milan bakal lepas sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas mendatang dan kabar ini dibeberkan langsung oleh petinggi Nerazzurri, Javier Zanetti. Inter Milan memang gagal menuntaskan target mereka di musim 2015/2016 lalu yaitu dengan finis di posisi zona Liga Champions karena itu tidak heran mereka siap untuk merombak skuad yang dimiliki dengan memboyong beberapa pemain baru ke Giueseppe Mezza.

Namun upaya Inter Milan untuk membeli sejumlah pemain bisa dipastikan tidak akan berjalan dengan mulus lantaran adanya aturan mengenai financial fair play sehingga tim besutan Roberto Mancini ini harus berusaha keras untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub agar tidak mendapatkan sanksi dari FIFA. Karena itu satu-satunya opsi untuk terhindar dari aturan ini adalah dengan melego beberapa pemain bintang yang dimiliki pada musim panas nanti.

Dalam pernyataannya belum lama ini, Zanetti mengakui bila dari pihak petinggi klub akan segera mengadakan pertemuan untuk membahas masalah ini. Zanetti juga menambahkan soal rencana klub untuk melepas beberapa pemainnya meski semuanya masih belum diputuskan karena masih ada beberapa hal penting yang mesti mereka bahas nanti.

“Kami akan mengadakan pertemuan untuk membahas persoalan ini pada 28 Juni mendatang. Kami bakal mengabarkan kepada Anda soal keputusan yang akan kami hasilkan nanti. Kami masih belum tahu apakah kami mesti melepas sejumlah pemain bintang kami atau tidak karena semuanya bakal diputuskan pada pertemuan besok,” ungkap Zanetti yang pernah menjadi bek andalan timnya ini.

“Kami akan mengatur strategi transfer untuk kami mainkan nanti. Sekarang ini kami sedang mengalami masalah dengan financial fair play. Meski begitu kami akan berusaha keras untuk membangun tim yang jauh lebih hebat dan tangguh demi meraih hasil yang kami inginkan di musim kompetisi depan,” tandas Zanetti.

Inter Milan sendiri juga sempat dikaitkan dengan beberapa pemain bintang dan yang paling santer dikabarkan bakal menjadi incaran utama mereka adalah Yaya Toure yang bakal meninggalkan Manchester City seiring dengan kedatangan Pep Guardiola ke Etihad Stadium.