Inter Kuras Kocek Demi Menebus Antonio Candreva
Sudah jelas Lazio sendiri telah menyiapkan kontrak untuk Candreva

Bolahero.com – Sudah waktunya bagi Inter Milan untuk memiliki Antonio Candreva dengan jumlah yang sangat besar. Dikabarkan Inter telah menyiapkan 22 juta euro atau setara dengan Rp 325 miliar dengan dua kali cicilan. Sudah dipastikan kalau Candreva akan out dari Lazio pada akhir musim ini. Saat ini belum ada kepastian yang jelas dengan klub apa yang akan didatanginya musim depan.

Angka itu merupakan angka yang besar dari Inter Milan, namun angka itu jauh lebih kecil disbanding dengan nilai kontrak yang ditawarkan oleh Lazio kepada Candreva. Lazio berhasil mempertahankan Candreva degan nilai kontrak seharga 28 juta euro.

Sudah jelas Lazio sendiri telah menyiapkan kontrak untuk Candreva. Namun, Candreva tidak ingin bergabung dengan klub Lazio musim depan, ia memiliki keinginan untuk bermain di Liga Champions.

Bukan hanya Inter saja yang ingin mendapatkannya, bahkan dikabarkan juga Juventus telah melirik Candreva. Ia akan direncanakan untuk menggantikan posisi Juan Cuadrado jikalau Wenger memutuskan untuk kembali bergabung bersama Chelsea musim depan.