Ide Inter untuk Liverpool di Liga Champions

bolahero.com – Milan memasuki posisi yang sulit saat ini di Coppa Italia setelah kalah jauh dari Juventus, Inter yakin bisa melakukan comeback seperti yang pernah di lakukan Liverpool lebih dari sedekade silam.

Inter kalah 0-3 dari Juventus pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia, akhir Januari lalu. Kekalahan tersebut membuat peluang Nerazzurri untuk lolos ke final menipis. Inter harus dapat menang dengan selisih minimal empat gol di leg kedua. Inter akan bermain di kandang sendiri mengalahkan Juventus dengan skor yang mudah.

Liverpool tertinggal tiga gol hingga akhir babak pertama, namun mereka berhasil menyamakan kedudukan dalam waktu 10 menit di babak kedua sampai berlangsungnya pertandingan lewa adu pinalti.

Icardi berkoar di Inter Channel, katanya. Kami akan melakukan yang terbaik, sebisa mungkin. Itu menjadi laga yang sulit bagi kami, dan kami harus berjuang sampai akhir untuk meraih kemenangan di final Liga Champions

Kami akan melakukan yang terbaik pada hari Rabu. Itu akan menjadi laga yang sulit, tapi kami harus berjuang sampai akhir,” ujar Icardi kepada Inter Channel.