Inter Harus Jujur soal Masa Depan Icardi

Rumor mengenai transfer Mauro Icardi kini semakin memanas. Sang agen mengkritik cara Inter Milan sekaligus mengklaim bahwa telah ada peminat baru untuk kliennya.

0
Icardi Putuskan Tetap Bertahan Bersama Inter Milan
Icardi akui dirinya tidak akan hengkang sekaligus bantah rumor keretakan di tubuh timnya

Bolahero.com – Rumor mengenai transfer Mauro Icardi kini semakin memanas. Sang agen saat ini telah mengkritik cara Inter Milan sekaligus mengklaim bahwa telah ada peminat baru untuk kliennya.

Masa mendatang Icardi di Inter masihlah menjadi tanda tanya besar dan sulit untuk ditebak. Agen sekaligus istri dari Icardi, Wanda Nara, dalam beberapa kesempatan memberikan isyarat kalau telah ada negosiasi antara Inter serta beberapa tim peminat, termasuk juga Atletico Madrid.

Wanda memanglah terlebih dulu telah menyebutkan kalau Icardi telah masuk dalam daftar bursa transfer Inter musim panas ini, namun belakangan klaim tersebut dibantah oleh tim. Dia saat ini memohon Inter berlaku jujur serta membuka kondisi yang sesungguhnya, juga harus mengakui rumor ini tidak terlepas dari soal perpanjangan kontrak.

” Kami mau tetap bertahan di Inter Milan. Beberapa orang menyampaikan saya mata duitan, namun saya tak demikian, ” kata Wanda seperti dikutip dari laman situs Corriere della Sera.

” Inter mesti menyampaikan yang sesungguhnya. Mereka tak dapat menyampaikan Icardi tak di jual, tapi lantas lakukan perbincangan dengan bebrapa klub lainnya. ”

” Saya telah memohon perpanjangan kontrak lantaran tim terlebih dulu telah menyodorkannya pada saya. Musim kemarin kami terima keadaan mereka, yang berarti upah lebih rendah, penjualan 50 % hak-hak ekonomi Mauro, serta tak ada klausul dalam kontrak, ” paparnya seperti dilansir dari laman situs Sky Sports.

Wanda menyebutkan tidak cuman Atletico, ada peminat yang lain seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal. Ada juga dua rival Inter di Serie-A, yakni AS Roma serta Napoli, yang juga disebut-sebut mulai tertarik untuk menggunakan jasa Icardi.

” Manajemen Inter harusnya menepati janji mereka. Terdapat beberapa penawaran, namun saya tak melakukan negosiasi dengan klub lain, ” katanya.

” Saya cuma bicara masalah kontrak Mauro, itu memang peran saya sebagai agen, bukan lakukan negosiasi. Tottenham, Atletico Madrid, serta Arsenal telah buat kontak. Napoli serta Roma juga tertarik saat ini, ” sekian Wanda.