Inter Akan Masuk Tiga Besar Seria A 2015-2016
Rencanaya Inter menggunakan strategy 4-3-1-2,

Bolahero.com – Saat ini Inter Milan sedang membuat target untuk lolos ke Liga Champions 2016-2017. Untuk bisa tampil di Turnamen itu, Inter Milan harus bisa berada di posisi tiga besar Seria A 2015-2016.

Proses masuknnya Serie A, Inter Milan harus bisa bertahan di posisi ke lima dan harus mengejar lima angka dari AS Roma untuk mendapatkan posisi ke tiga. Secara statistic, peluang untuk mengejar ketinggalan tidak terlalu sulit, masih ada harapan.

Roberto Mancini selaku pelatih Inter, ia sangat yakin peluang ini akan mampu meloloskan Mauro Icardi dan timnya masuk ke Liga Champions musim depan. Bahkan manajer itu juga telah menjanjikan akan membeli pemain yang berkualitas seperti Winger Lazio, Anatonio Candreva. Inilah cara mereka untuk memperkuat tim mereka.

Rencanaya Inter menggunakan strategy 4-3-1-2, Candreva diperankan sebagai playmaker. Dari pihak Juventus, mereka menggunakan strategy 4-3-3, kemungkinan inilah yang dapat dimanfaatkan oleh winger kanan atau kiri. Hal ini menyebabkan datangnya Candreva pada bursa transfer musim panas 2016.