Berita Bola – Insting Membunuh Ibrahimovic Membuat De Gea Kagum

Petualangan baru kini akan segera dimulai oleh Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United

0
Insting Membunuh Ibrahimovic Membuat De Gea Kagum
Insting Membunuh Ibrahimovic Membuat De Gea Kagum

Bolahero.com – Petualangan baru kini akan segera dimulai oleh Zlatan Ibrahimovic bersama dengan tim barunya, Manchester United pada sepanjang musim 2016/17 yang akan datang. Hal tersebut terjadi usai pemain yang berasal dari Swedia ini telah memutuskan bahwa ia tak akan memperpanjang lagi masa kontraknya bersama Paris Saint Germain pada akhir musim lalu, dan ia akan mulai berpetualang di Premier League bersama Setan Merah.

Bila dilihat di dalam jumlah gol yang berhasil diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic pada sepanjang musim lalu, yang berhasil mencapai angka 50 gol dari total 51 laga yang ia mainkan bersama Paris Saint Germain, normal saja bila para fans Manchester United menaruh sebuah harapan dan ekspektasi yang sangat tinggi pada Zlatan Ibrahimovic. Ia juga dipercaya akan mampu mengantarkan Manchester United menjadi tim yang paling kompetitif di musim depan.

Menyaksikan kondisi itu, lalu memperoleh sebuah komentar secara langsung dari kawan barunya di Manchester United yaitu David De Gea. Kiper berdarah Spanyol ini mengaku bahwa ia masih sangat terkesan dengan ketajaman dan isting ‘membunuh’ yang ada di dalam diri Zlatan Ibrahimovic meski ia telah mulai masuk pada usia 34 tahun.

Insting Membunuh Ibrahimovic Membuat De Gea Kagum
Insting Membunuh Ibrahimovic Membuat De Gea Kagum

David De Gea menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain berkelas dunia. Zlatan Ibrahimovic juga merupakan salah satu striker yang memiliki sebuah kualitas yang sangat luar biasa ketika ia berada di depan gawang lawan.

Selain itu, David De Gea juga menyebutkan seperti dilansir Sky Sports bahwa Zlatan Ibrahimovic memnag merupakan seorang pembunuh yang sejati, dan semua pemain serta fans Manchester United tentu saja berharap bahwa Zlatan Ibrahimovic akan mampu memperlihatkan apa yang telah melekat dengan erat di dalam dirinya bersama Manchester United pada musim depan. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga dipercaya akan mampu mengoptimalkan kinerja yang akan ia jalani di Old Trafford bersama dengan sang manajer baru berkelas dunia asal Portugal, Jose Mourinho yang telah menggantikan posisi Louis van Gaal.