Inilah Beberapa Ritual Takhayul Pesepakbola Dunia yang Jarang Diketahui Orang
Mulai dari John Terry, Roy Hodgson dan Gary Lineker ternyata memiliki ritual takhayul yang unik

Bolahero.com – Ritual takhayul pesepakbola dunia memang terdengar sangat aneh. Tentu muncul dalam pikiran dan benak Anda semua, benarkah pesepakbola kelas dunia seperti John Terry, Roy Hodgson dan Gary Lineker mempunyai ritual takhayul? Untuk menemukan faktanya, yuk kita simak dengan baik fakta unik di bawah ini.

John Terry

Kapten klub besar di Inggris, Chelsea, ini mengaku bahwa dirinya mempunyai puluhan ritual takhayul yang dilakukan sebelum bermain. Diantaranya yang paling sering dibicarakan adalah duduk di kursi bus klub yang sama setiap akan berangkat, mendengarkan musik CD Usher yang biasa Ia dengarkan untuk ritual takhayul, hingga kencing di Stamford Bridge di tempat biasa Ia kencing.

Roy Hodgson

Siapa yang tidak kenal dengan bos Westbrom ini? Konon katanya, Roy Hodgson juga mempunyai ritual aneh. Contoh pada saat West Bromwich Albion memenangkan kemenangan secara berturut-turut, Hodgson secara blak-blakan mengaku bahwa Ia mengenakan pakaian, kaos kaki, hingga celana dalam yang sama hingga pertandingan yang berikutnya.

Gary Lineker

Ujung tombak terdahulu timnas Inggris juga mempunyai satu ritual aneh yang mungkin akan membuat dahi Anda berkerut. Gary Lineker tidak akan menendang bola ke gawang di saat pemanasan sebelum laga dimulai. Menurutnya, Ia khawatir jika nanti semua tendangan apiknya akan terbuang di saat pemanasan dan di saat pertandingan dimulai yang tersisa hanyalah tendangan jelek.