Iniesta Mengakui Copa del Rey Tidak Menjadi Target Utama Barca
Meskipun bukan menjadi target utama timnya namun Iniesta pastikan Barca bakal berusaha juarai Coppa del Rey

Bolahero.com – Baru-baru ini punggawa Blaugrana, Andres Iniesta mengakui Coppa del Rey tidak menjadi target utama Barca jelang laga final kontra Sevilla yang akan dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon pada Minggu, (22/5/16) malam WIB.

Barcelona memang berpeluang menutup musim ini dengan mengawinkan dua gelar lantaran mereka sukses menjuarai trofi La Liga musim 2015/2016 yang baru bisa diamankan pada laga terakhir di liga. Lewat persaingan ketat dengan Real Madrid, pada akhirnya skuad asuhan Luis Enrique ini mampu menjadi juara liga berkat kemenangan atas Granada di pekan pamungkas.

Saat ini Lionel Messi dkk tengah mempersiapkan diri jelang final Coppa del Rey dan tugas mereka untuk menundukkan Sevilla jelas sekali bukan perkara yang mudah apalagi Los Rojiblancos baru saja menjuarai Liga Europa setelah mengandaskan Liverpool di babak final dengan skor 3-1.

“Ketika Anda berhasil memenangi liga maka ini bukanlah musim yang buruk. Menjadi juara liga adalah suatu pencapaian yang sangat bagus dan kami berhasil memastikan bila musim ini kami berhasil meraih gelar juara liga dan kami juga ingin mendapatkan trofi Coppa del Rey,” ucap Iniesta seperti dikutip oleh Soccerway.

“Saya tak pernah merasa tim ini bermain setengah-setengah dalam hal meraih kemenangan. Di setiap musim, kami terus berusaha untuk memenangkan setiap gelar. Hal itu selalu terjadi di setiap laga yang kami mainkan,” lanjut Iniesta yang menegaskan timnya selalu memiliki hasrat menjadi juara.