Ini Dia Transfer Terbaik Serie A Musim 2015-2016
Ini Dia Transfer Terbaik Serie A Musim 2015-2016

Bolahero.com – Pada fakta menarik kali ini akan mengupas mengenai transfer terbaik Serie A musim 2015-2016 lalu. Tidak bisa dipungkiri kesuksesan sebuah tim dalam memenangi gelar juara juga tidak lepas dari kebijakan transfer pemain. Jika sebuah klub mampu mendatangkan pemain yang tepat maka tak jarang pemain tersebut mampu mengantarkan timnya memenangi trofi dan ada juga pembelian pemain yang dinilai gagal karena penampilan mereka bersama klub barunya justru floop dan tidak sesuai dengan ekspektasi banyak pihak.

Berikut ini telah kami rangkum beberapa transfer terbaik Serie A musim 2015-2016 dan siapa tahu ada pemain jagoan kalian yang masuk ke dalam deretan pemain di bawah ini :

  1. Paulo Dybala (Juventus)

Ini Dia Transfer Terbaik Serie A Musim 2015-2016

Paulo Dybala menjadi salah satu transfer termahal di Serie A musim 2015-2016. Pemain yang bersangkutan ditebus oleh Juventus dari Palermo dengan mahar senilai 32 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Namun pembelian mahal Dybala ini cukup sebanding karena pemain berusia 22 tahun tersebut tampil moncer dengan mengemas 19 gol dan menyumbangkan 9 assist bersama La Vechia Signora dari 34 penampilannya. Berkat performanya tersebut, Juventus pun sukses memenangi Scudetto kelima mereka secara beruntun.

  1. Carlos Bacca (AC Milan)

Ini Dia Transfer Terbaik Serie A Musim 2015-2016

AC Milan juga melakukan pembelian yang bisa dibilang cukup sukses dengan memboyong Carlos Bacca ke San Siro. Bacca yang dibeli dengan banderol 30 juta euro ini berhasil menjadi salah satu bomber yang cukup ditakuti dengan gelontoran 18 gol yang dicetaknya dari 38 pertandingan bersama Rossonerri. Torehan gol tersebut memang cukup spesial karena ini menjadi debut pertama sang pemain di Serie A.

  1. Joao Miranda (Inter Milan)

Ini Dia Transfer Terbaik Serie A Musim 2015-2016

Inter Milan pun tidak mau ketinggalan dengan membeli bek tangguh Atletico Madrid, Joao Miranda. Pemain berusia 31 tahun tersebut ditebus oleh Inter Milan dengan nilai transfer sebesar 10,5 juta euro dan hasilnya pembelian Miranda ini terbukti jitu. Miranda menjadi salah satu palang pintu bagi timnya dan berkat ketangguhannya dalam mengawal lini pertahanan Inter menjadikan timnya sebagai tim yang paling sedikit kebobolan kedua di musim ini di pentas Serie A.