Info Terkini Liga Inggris : Tampil Gemilang, Mourinho Sanjung Mkhitaryan
Mkhitaryan raih predikat man of the match pada laga MU kontra West Ham

Bolahero.com – Info terkini Liga Inggris hadir dengan menyuguhkan berita yang datang dari Henrikh Mkhitaryan yang mendapat sanjungan dari Jose Mourinho. Sempat meredup semenjak datang ke Old Trafford, Mkhitaryan akhirnya kembali bersinar usai mengantarkan timnya menang atas West Ham United pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

Tampil sebagai starter, mantan gelandang Borussia Dortmund yang direkrut pada bursa transfer musim panas lalu ini tampil gemilang dengan menyumbangkan dua assist yang membantu Manchester United lolos ke babak semifinal dalam laga yang digelar di Old Trafford, Kamis (1/12/16) dini hari WIB. Gelandang internasional asal Armenia ini juga terpilih sebagai man of the match setelah mencatatkan 59 sentuhan pada bola dan membuat 46 operan dengan tingkat akurasi umpan 94%.

Seperti diberitakan pada info terkini Liga Inggris ini, ini adalah kedua kalinya Mkhitaryan bermain sebagai starter dalam tiga laga terakhir Manchester United. Sebelumnya sang pemain juga tampil baik ketika membantu timnya menang 4-0 atas Feyenoord di fase grup Liga Europa tengah pekan lalu dan atas penampilan gemilangnya membuat Mourinho tidak sungkan melontarkan pujiannya.

“Well, saya merasa sangat gembira karena hari ini melawan sebuah tim Premier League, dengan kualitas Premier League dan juga karakteristik Premier League,” buka Mourinho dalam pernyataannya usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports.

“Dan hal itu menunjukkan dengan jelas akan adanya sebuah hubungan karena pada pertandingan melawan Feyenoord, di mana kami bisa berpikir bahwa itu adalah jenis sepakbola yang berbeda,” lanjut Mourinho.

“Tetapi pada hari ini menghadapi sebuah tim yang layak dan memiliki tipikal Premier League dan Mikhi bisa tampil seperti ini. Jadi kami amat gembira karena kami tahu alasan mengapa kami mendatangkan dia dan kami menunggu adaptasi dia dan sepertinya dia sudah bisa untuk beradaptasi dengan tim ini,” papar Mourinho.

Manchester United kini tengah bersiap menghadapi Everton pada akhir pekan ini dan menarik untuk mengetahui apakah Mkhitaryan akan tampil sebagai starter pada pertandingan tersebut atau tidak. Demikian info terkini Liga Inggris.