Info Terkini Liga Inggris : Ranieri Tak Gelisah Mengenai Spekulasi Masa Depannya
Raineri mengaku tidak terlalu khawatir dengan situasinya kini

Bolahero.com Info Terkini Liga Inggris kali ini akan mengabarkan tentang pelatih Leicester City, Claudio Ranieri yang tak merasa gelisah mengenai spekulasi masa depannya. Hasil buruk yang diraihnya bersama dengan tim asuhannya itu memang membuat masa depan Ranieri menjadi bahan spekulasi. Namun Ranieri menanggapi hal itu dengan santai.

Memiliki status sebagai juara bertahan Liga Inggris, Leicester justru tampil kepayahan pada musim ini. Hingga liga telah berlangsung selama 25 pekan, The Foxes baru memperoleh 5 kemenangan, 6 hasil imbang, serta 14 kekalahan.

Hasil-hasil buruk itu membuat Leicester semakin mendekati zona degradasi. Dengan perolehan 21 poin, Jamie Vardy dkk hanya unggul 1 poin dari Hull City yang kini menempati zona merah.

Sementara itu seperti banyak disampaikan pada info terkini Liga Inggris, kondisi itu membuat masa depan Ranieri banyak dispekulasikan. Bahkan pria yang berasal dari Italia itu menjadi favorit rumah taruhan sebagai pelatih yang akan segera dipecat dalam waktu dekat.

Akan tetapi Ranieri santai dalam memberi tanggapan mengenai spekulasi masa depannya. Ranieri pun menjelaskan bahwa dia masih memperoleh dukungan dari pemilik klub.

“Bagi saya, hal itu bukanlah apa-apa sebab setiap pekan saya berbicara dengan pemilik klub dan kami memiliki hubungan yang amat baik. Saat ada hal yang tak beres media mencoba memahami mengenai hal itu,” ujar Ranieri seperti diberitakan oleh Sky Sports.

“Ada begitu banyak spekulasi sampai bos mengatakan: ‘Oke Claudio, saya akan mengatakan pada mereka mengenai sesuatu dan kita menghentikan seluruh spekulasi yang berkembang ini,” imbuh Ranieri.

“Kami yakin, pada momen ini kami kurang memiliki percaya diri namun Anda dapat memperoleh rasa percaya diri bila meraih kemenangan dan bermain dengan baik, dan juga kami tak berada dalam masalah ini,” kata Ranieri.

“Namun ruang ganti saya sangat padu dan saya sangat percaya pada seluruh pemain saya,” ujar Ranieri menjelaskan.

Pada laga terakhirnya, Leicester kembali mengalami kekalahan 2-0 ketika bertandang ke markas Swansea City pada akhir pekan kemarin. Demikianlah info terkini Liga Inggris kali ini.