Bolahero.comInfo Liga Inggris Terkini: MU jungkalkan juara bertahan Leicester City. Manchester United akhirnya mampu mengkahiri tren kekalahan di Liga Premier Inggris, setelah di pekan ke-6 berhasil menang atas juara bertahan EPL Musim lalu Leicester City dengan skor telak 4-1. Tampil di hadapan publik Old Trafford, anak-anak asuhan Jose Mourinho tampil trengginas.

Info Liga Inggris terkini di pekan ke-6, Leicester yang datang dengan semangat kemenangan telak di pekan sebelumnya ingin terus melanjutkan tren buruk tuan rumah. Sayangnya penampilan impresif Juan Mara dkk, membuat keinginan tersebut hanya sebatas harapan.

Info Liga Inggris Terkini : Formasi Tepat Jose Mourinho

Info Liga Inggris Terkini
gol Smalling

Kekalahan yang diderita MU di tiga pertandingan berturut-turut disinyalir karena kesalahan sang pelatih Jose Mourunho meracik Strategi. Permainan buruk yang ditunjukkan oleh Luke Shaw dan Wayne Rooney ditenggarai menjadi titik lemah barisan skuad Setan Merah di dua pertandingan terakhir Liga Premier Inggris, saat dijungkalkan Manchester City dan Watford masing-masing denga skor 1-2 dan 1-3.

Memasang trio Juan Mata, Jesse Lingaard, dan Marcus Rashford di belakang penyerang Zlatan Ibrahimovic terbukti membuat lini tengan MU menjadi lebih kreatif. Kecepatan Jesse Lingaard dan Marcus Rashford di masing-masing sisi sayap setan merah, membuat pertahanan Leicester city kewalahan. Ditambah dengan Juan Mata yang menunjukkan Peforma lebih baik ketimbang Wayne Rooney, membuat Mourinho tentunya berpikir ulang untuk membangku cadangkan Spaniard di pertandingan berikutnya.

Gol-gol kemenangan Manchester United semuanya dicetak di paruh pertama masing-masing oleh, CHris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. Masing-masing di menit ke-22, 37, 40, 42. Sedangkan gol hiburan Leicester City dicetak oleh Demarai Gray di menit ke-59 babak kedua. Dengan kemenangan tersebut Manchester United kini berada di urutan 6 klasemen sementara berjarak 6 poin dari pemuncka klasemen Manchester City.

Baca juga : Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Info Liga Inggris Terkini : Pogba Cetak Gol

Info Liga Inggris terkini
gol perdana pogba

Salah satu yang menjadi perhatian dunia di pertandingan antara MU kontra Leicester akhir pekan kemarin ialah, berhasilnya Paul Pogba mencetak gol perdana untuk setan merah.

Ya, sejak didatangkan pada busrsa transfer musim panas lalu dengan memecahkan rekor harga transfer termahal, Pogba belum memberikan kontribusi yang signifikan bagi MU. Hingga akhirnya tanddukan sang gelandang di menit ke-42, seakan membuat pendukung tuan rumah bersuka cita lebih.

Baca juga :Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Kemenangan telak Manchester United atas juara bertahan Leicester City di pekan ke-6 Liga Inggris seakan menjadi kabar hangat info liga Inggris terkini di pekan ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSkor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan
Artikel BerikutBiang Bola : Ancelotti Nilai Bayern Tidak Bermain Bagus
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]