Info Terkini Liga Inggris : Liverpool Diminta Untuk Fokus Berbenah
Demi menjaga kans finis di posisi empat besar maka Liverpool harus segera berbenah

Bolahero.com – Info terkini Liga Inggris datang dari Juergen Klopp yang meminta kepada timnya untuk fokus berbenah demi menjaga kans untuk finis di posisi empat besar. Sejatinya peluang yang dimiliki Liverpool untuk bisa finis di posisi zona Liga Champions ini masih terbuka meski begitu kans mereka memang terus menipis.

Saat ini posisi Liverpool di posisi empat besar tengah terancam menyusul hasil imbang 1-1 saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu, (19/3/17) malam WIB lalu. Untuk sementara The Reds masih menduduki posisi keempat di tangga klasemen dengan mengumpulkan 56 poin dari 29 pekan tetapi posisi mereka memang sedang dalam tekanan karena Manchester United dan juga Arsenal berpeluang untuk merebut posisi mereka itu.

Dalam info terkini Liga Inggris ini mencatat jika Manchester United dan Arsenal mengoleksi nilai 52 dan 50 dan kedua tim juga sama-sama baru bermain 27 kali. Karena itu Klopp ingin Liverpool fokus untuk berbenah demi meraih hasil positif pada laga-laga berikutnya.

“Kami masih dalam persaingan, begitulah situasinya. Merupakan sebuah sinyal sangat penting bahwa kami sudah mampu melakukan ini. Kami harus berkembang di laga seperti ini hari ini, kami harus bisa tampil lebih baik dan di laga yang lainnya juga begitu,” ungkap Klopp seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Saya tahu ada banyak alasan kenapa kami tidak bisa ikut persaingan dan seperti yang sudah saya katakan bila ini adalah proyek jangka panjang. Kalau saya bangun setiap pagi dan berpikir, ‘Ya Tuhan. Kami kehilangan poin di sana dan di sana’, itu tak akan membuat situasinya menjadi lebih baik jadi saya tidak akan melakukannya,” terang Klopp.

“Saya sangat fokus pada saat ini. Kalaupun saya memikirkan sesuatu maka itu soal ke depannya, sisanya dikerjakan dengan analisis-analisis. Semua orang tahu empat poin, lima poin, enam poin itu penting,” lanjutnya.

“Kami sudah berbicara soal semua pertandingan ini di mana kami kalah dan semacam itu. Tetapi bolehkah berpikir soal poin-poin yang hilang? Saya rasa tidak,” tandasnya. Demikianlah info terkini Liga Inggris.