Info Terkini Liga Inggris : Ibrahimovic Tak Pernah Ragukan Kemampuan Martial
Sanjungan Ibrahimovic untuk penyerang muda MU

Bolahero.com Info Terkini Liga Inggris kali ini akan membahas tentang pemain bintang yang bermain untuk Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yang menjelaskan bahwa dirinya tak pernah meragukan kemampuan penyerang muda yang dimiliki oleh klubnya, yaitu Anthony Martial. Dia menyatakan bahwa striker yang berusia 21 tahun itu mempunyai bakat dan kemampuan yang luar biasa.

Martial berhasil menjadi salah satu pahlawan bagi Man United saat menghadapi Watford di laga pekan ke-25 Liga Inggris musim 2016/2017 pada akhir pekan lalu. Umpan matang yang dilepaskannya pada Juan Mata berhasil membuka keunggulan The Red Devils atas tim tamu.

Tak hanya sebatas itu saja, Martial pun memastikan kemenangan Setan Merah dengan skor 2-0 tanpa balas setelah menyumbangkan 1 angka pada menit ke-60. Ibrahimovic mengungkapkan bahwa performa bagus yang diperlihatkan oleh pemain asal Prancis itu merupakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan oleh Martial, seperti banyak disampaikan pada info terkini Liga Inggris.

“Ketika dia bermain, dia tampil dengan bagus. Dia bukan sosok seseorang yang banyak berbicara. Dia lebih banyak diam dan memperlihatkan sikap yang sangat profesional. Dia senantiasa melakukan hal yang terbaik, berlatih dengan keras dan berkonsentrasi pada laga,” ujar Ibrahimovic seperti diberitakan oleh situs resmi Manchester United pada 13 Februari 2017 lalu.

“Dia tak pernah tampil dan bermain dengan kepala yang tertunduk. Dia berlatih dengan keras, memberikan energi yang dimilikinya, dan senantiasa ingin bermain, itu merupakan hal yang wajar,” ujarnya.

Saat tampil di depan publik sendiri, Man United berhasil meraih poin penuh ketika menjamu Watford di Old Trafford akhir pekan yang lalu. Ibrahimovic pun menyatakan kegembiraannya atas apa yang berhasil diraih rekan 1 timnya itu. Dia mengungkapkan gol yang dicetak pada menit ke-60 itu berhasil meningkatkan kepercayaan diri Martial dan Man United.

Walaupun mendapatkan 3 poin tambahan, Man United masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris. Skuat arahan Jose Mourinho berhasil mengumpulkan 48 poin dari 25 laga. Demikianlah info terkini Liga Inggris kali ini.