Info Terkini Liga Inggris : Ibra Masih Yakin Akan Potensi MU Menjadi Juara
Ibra bicara soal peluang MU menjadi juara liga

Bolahero.com Info terkini Liga Inggris kali ini mengabarkan penilaian Zlatan Ibrahimovic akan peluang timnya untuk menjadi juara. Manchester United kembali melewatkan kesempatan untuk merengsek naik ke papan atas klasemen Liga Inggris setelah hanya bermain imbang tanpa gol ketika bertemu dengan Liverpool pada laga yang dilangsungkan di Anfield, Selasa (18/10/16) dini hari WIB lalu.

Pada pertandingan yang bertajuk laga big macth tersebut permainan Manchester United sempat mendapat sorotan terutama pada babak kedua meskipun di babak awal tim asuhan Jose Mourinho ini relatif berhasil membuat para pemain Liverpool menjadi frustrasi karena kesulitan menembus pertahanan kokoh The Red Devils.

Namun pada akhirnya seperti yang diberitakan pada info terkini Liga Inggris ini Manchester United tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang emas yang mereka miliki dan akhirnya mereka pun mesti rela berbagai angka dengan Liverpool. Kegagalan meraih poin penuh ini memang membuat kubu United cukup kecewa namun mereka juga tertolong dengan hasil imbang yang diterima Manchester City serta Tottenham Hotspur sehingga selisih poin dengan dua tim teratas di klasemen ini tidak bertambah jauh.

Karena itulah dalam pernyataannya belum lama ini Ibrahimovic masih optimis timnya masih bisa bersaing dalam memperebutkan titel juara liga meski begitu dirinya juga menekankan kepada Manchester United agar bisa meraih hasil yang jauh lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya.

“Saya rasa pertandingan melawan Liverpool merupakan pertandingan yang sangat bagus tetapi juga sangat sulit pada saat yang bersamaan,” ungkap pesepakbola yang sempat bermain bersama Paris Saint-Germain, Barcelona, Juventus dan Inter Milan ini seperti dikutip oleh Goal.

“Musim ini masih akan berjalan dengan panjang. Saya bisa melihat bagaimana tim besar lainnya juga mengalami kehilangan poin. Saya sendiri merasa yakin pada pekan lainnya akan ada suatu hal yang berbeda yang akan terjadi. Tapi, saya akui jika kami harus bisa memenangkan pertandingan jika mendapatkan kesempatan,” papar Ibrahimovic.

Sekian info terkini Liga Inggris dan tetaplah menantikan update berita seputar Liga Inggris terbaru lainnya.