Info Terkini Liga Inggris : Harapan Hazard Saat Hadapi City
De Bruyne jadi sosok yang mendapat perhatian khusus Hazard

Bolahero.com Info terkini Liga Inggris kali ini akan membahas tentang harapan dari pemain Chelsea, Eden Hazard saat melakoni laga menghadapi Manchester City. Hazard mengharapkan agar Kevin de Bruyne mengalami hari yang berat saat menghadapi timnya, Chelsea.

Chelsea memang akan melakoni laga menghadapi Man City pada akhir pekan ini. Laga The Blues menghadapi Man City akan digelar pada Sabtu, 3 Desember 2016 malam WIB. Laga itu akan digelar di Etihad Stadium.

De Bruyne merupakan seorang pemain yang diwaspadai oleh Chelsea saat menatap pertandingan tersebut. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut telah bermain bersama dengan Man City sebanyak 12 kali. Dia menyumbangkan kontribusi yang positif dengan berhasil mencatatkan 2 gol dan 8 assist.

Seperti banyak disampaikan pada info terkini Liga Inggris, Hazard mengharapkan agar De Bruyne mengalami hari yang berat agar tak dapat bermain dengan optimal ketika menghadapi The Blues di akhir pekan ini. Hazard pun menjelaskan alasan mengapa rekan satu timnya di tim nasional Belgia itu tak dapat bermain cemerlang bersama dengan Chelsea.

“Dia adalah seorang pemain yang top. Dia tak memperoleh kesempatan saat masih bermain di Chelsea, namun telah melalui masa-masa yang bagus di Jerman dan sejak dirinya pindah ke Man City, dia benar-benar on fire,” ujar Hazard seperti diberitakan oleh Standard.

“Suatu waktu Anda tak memperoleh kesempatan untuk dapat bermain, atau pada sistem yang diterapkan oleh sang manajer tak cocok bagi Anda. Namun sekarang dia tengah mengalami rasa kepercayaan diri yang tinggi. Saya mengharapkan agar kepercayaan dirinya yang tinggi itu berkurang di pekan depan,” imbuh pemain yang berusia 25 tahun itu.

“Ini merupakan suatu hal yang bagus bagi Belgia bahwa terdapat 2 orang pemainnya yang tengah memperjuangkan untuk meraih gelar juara di Liga Inggris. Akan tetapi, saya mengharapkan saat kami berdua kembali bergabung membela timnas Belgia, kami tidak bertengkar. Kami adalah teman baik,” tutupnya.

Demikianlah info terkini Liga Inggris kali ini.