Info Terkini Liga Inggris : Cedera Terbaru Wilshere Tak Berpengaruh Pada Masa Depannya
Wenger bicara mengenai cederanya Wilshere

Bolahero.com Info Terkini Liga Inggris kali ini akan membahas tentang pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang menyatakan bahwa cedera terbaru yang dialami Jack Wilshere tak akan berpengaruh terhadap masa depannya bersama The Gunners.

Pemain sepakbola yang berusia 25 tahun itu sekarang ini tengah dipinjamkan pada Bournemouth dan kini mengalami cedera yang membuat dirinya harus absen hingga musim berakhir.

Wilshere sendiri musim ini melalui masa peminjaman pada Bournemouth setelah merasakan kurangnya kesempatan dalam bermain pada skuat utama Arsenal. Pembicaraan mengenai kontrak sendiri rencananya baru akan dilakukan ketika musim ini berakhir.

Wenger mengungkapkan bahwa hingga sejauh ini belum ada pembahasan mengenai kontrak terbaru Wilshere, dengan kontraknya saat ini akan habis pada musim panas tahun depan seperti banyak disampaikan pada info terkini Liga Inggris. Namun yang pasti cederanya tak akan berpengaruh pada pembahasan tersebut.

“Cedera ini tak berhubungan dengan perpanjangan kontraknya. Kami belum memasuki tahap pembahasan apa pun,” ujar Wenger seperti dikabarkan oleh Soccerway.

Wenger mengakui dirinya merasa sedih dan prihatin mendengar cedera terbaru yang dialami Wilshere dalam kariernya. Dia pun memperkirakan pemainnya itu sudah dapat kembali untuk berlatih sepenuhnya di bulan Juli.

“Kami mengira cederanya tak terlalu parah dan tak memerlukan operasi. Dia akan kembali di bulan Juli untuk berlatih seperti biasa. Kami membutuhkan kesabaran dan berharap semoga semuanya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Dia masih menjadi pemain Bournemouth hingga musim berakhir namun kami memiliki pemahaman yang bagus dengan staff medis. Proses pemulihan akan dilaksanakan di sini sebab musim akan berakhir dan masa peminjaman pun berakhir. Ketika jeda, semua proses pemulihan nantinya dilakukan di sini.”

“Saya merasa sedih sebab Jack adalah pemain sepakbola yang hebat, dengan otak sepakbola yang bagus. Kariernya telah diisi dengan banyak cedera. Pada level teratas sekarang ini yang paling penting adalah konsistensi. Laga kini sangat sengit sehingga memerlukan waktu untuk kembali mendapat konsistensi dan ritme,” kata Wenger. Demikianlah info terkini Liga Inggris kali ini.