Info Terkini Liga Inggris : Bungkam West Ham, Leicester Teruskan Laju Kemenangan
West Ham 2 - 3 Leicester City

Bolahero.com – Info terkini Liga Inggris datang dari Leicester City yang kembali melanjutkan laju kemenangannya usai membungkam West Ham United. Di bawah manajer anyar mereka, Craig Shakesperare, The Foxes secara gemilang meraih kemenangan tipis 3-2 kala bertandang ke markas The Hammers.

Pada laga yang dilangsungkan di London Stadium pada Sabtu, (18/3/17) malam WIB, Leicester City tampil menggebrak di awal pertandingan dan hasilnya mereka berhasil menjebol gawang tuam rumah dua kali di tujuh menit pertama seperti dicatatkan dalam info terkini Liga Inggris ini.

Gol pertama mereka dibukukan oleh Riyad Mahrez di menit kelima dan dua menit kemudian dari sebuah sepak pojok, Robert Huth menggandakan keunggulan timnya setelah bekerja sama dengan Mahrez dan Marc Albrighton. Tetapi di menit ke-20 sebuah gol dari Manuel Lanzini menghidupkan asa West Ham.

Kebobolan satu gol membuat Leicester City memberikan respons dengan mencetak gol ketiga di menit ke-38. Kali ini giliran Jamie Vardy yang menjebol gawang West Ham dan babak pertama berakhir dengan skor 3-1. Gol kedua West Ham sendiri baru tercipta di menit 63 yang diceploskan oleh Andre Ayew yang membelokkan umpan sundulan Andy Carrol.

“Kami menunjukkan semua atribut untuk memenangi pertandingan. Kami memulai permainan dengan sangat baik dan berhasil mendapatkan gol-gol tetapi di akhir laga situasinya sangat menekan,” ungkap Shakespeare kepada BBC.

“Kami harus memberikan kredit kepada West Ham. Mereka menyerang kami habis-habisan di babak kedua dan Kasper harus melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Saya kerap dibuat cemas karenanya,” terangnya.

“Di luar lapangan, Anda mencoba untuk tetap tenang demi menjaga para pemain untuk fokus. Saya luar biasa bangga dengan hasil-hasil yang kami dapatkan ini,” lanjutnya.

“Kami masih punya beberapa partai di liga yang penting sebelum laga Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Kami memerlukan sesuatu dari pertandingan hari ini, menatap jeda internasional. Sekarang kami bisa mengisi ulang baterai,” tutup Shakespeare.

Selepas jeda internasional ini Leicester City akan berhadapan dengan Stoke City, Sunderland, dan juga Everton. Setelah itu mereka akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Demikianlah info terkini Liga Inggris.