Info Prediksi Bola Liga Inggris : Arsenal Siap Hancurkan The Blues Sabtu (24/9) Nanti

The Gunners bersiap menghadapi The Blues dalam pertandingan di Stadion Emirates pada hari Sabtu, 24 September besok.

0
Info Prediksi Bola Liga Inggris

Bolahero.com – Kota London akan kembali berguncang setelah ‘pertempuran’ antara Chelsea melawan Liverpool beberapa waktu lalu, di akhir pekan ini (24/9), The Blues akan menghadapi Arsenal di Emirats Stadium, kandang The Gunners. Dan pertandingan antara keduanya itu memanaskan info prediksi bola Liga Inggris, Sabtu nanti.

Jika pertemuan antara duo Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United disebut dengan nama derby Manchester, pertandingan yang akan mempertemukan Arsenal melawan Chelsea ini disebut juga dengan istilah derby London Utara karena kedua klub tersebut memang berasal dari daerah tersebut.

Selaku tuan rumah, tentu saja Arsenal yang sedang dalam peak performa tinggi karena berhasil memperoleh poin di pertandingan sebelumnya, tidak ingin poin kandang mereka dicuri begitu saja oleh Chelsea. Bahkan 3 kemenangan beruntung yang mereka raih sebelumnya di Liga Premier Inggris musim ini juga menjadi bekal dalam mengatasi serangan para penggawa Chelsea.

Info Prediksi Bola Liga Inggris
[Image Source bolamania88.com]
Di pertandingan ini, semua penggawa Arsenal dalam kondisi terbaik mereka dan semuanya sudah memiliki jatah waktu istirahat yang cukup. Bahkan Granit Xhaka dan Lucas Perez siap menjadi penggedor sisi pertahanan Chelsea. Ditambah lag dengan kesiapan Petr Cech, Laurent Koscielny, Skhodran Mustafi, Alexis Sanchez hingga Mesut Ozil diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Sedangkan, di kubu Chelsea sendiri, para penggawa The Blues tentu ingin melupakan kekalahan yang mereka alami di kandang sendiri setelah dilumat Liverpool dengan skor 1-2. Dan bersuanya dengan Arsenal ini akan dijadikan ajang pelampiasan Chelsea untuk kembali bangkit.

Hal yang dapat dijadikan pertimbangan dalam info prediksi bola Liga Inggris adalah kemenangan terakhir yang diperoleh skuad Arsenal ketika melawan Chelsea adalah pada EPL musim 2011/2012 atau lebih tepatnya pada tanggal 29 Oktober 2011.

 

Kala itu, The Gunners menang 3-5 di kandang Chelsea dan menjadi kemenangan terbesar saat melawan The Blues ini. Sayangnya, sejak saat itu, tidak ada lagi kemenangan yang berhasil diraih para penggawa The Gunners hingga kini.

Sebenarnya, Chelsea sudah dapat dikatakan bangkit karena berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Leicester City dengan skor 4-2 pada pertengahan pekan ini, namun hal itu belum cukup menjadikan puas para penggawa The Blues.

Info Prediksi Bola Liga Inggris
[Image Source i.ytimg.com]
Antonio Conte selaku pembesut Chelsea juga akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Gary Cahill dan David Luiz, karena sang kapten, John Terry sedang dibalut cedera. Ada perkiraan bahwa Conte juga akan menurunkan Cesc Fabregas sebagai starter kala bertandang ke Emirates Stadium.

Fabregas sendiri merupakan mantan penggawa Arsenal sebelum akhirnya dia hengkang dan bergabung dengan Barcelona beberapa musim lalu. Dengan diturunkannya Fabregas di laga ini, maka dapat dikatakan bahwa pemain berusia 29 tahun akhirnya kembali ke kubu lamanya yang pernah membesarkan namanya, namun sebagai rival. Ditambah lagi jika Fabregas diturunkan, maka ada kemungkinan Oscar dan Nemanja Matic akan diistirahatkan.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech; Bellerin, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Granit Xhaka, Santi Cazorla; Theo Walcott, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud.

Chelsea (4-3-3): Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, John Terry, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Eden Hazard, Diego Costa.

Head-to-Head

24 Januari 2016 : Arsenal 0 – 1 Chelsea

19 September 2015 : Chelsea 2 – 0 Arsenal

02 Agustus 2015 : Arsenal 1 – 0 Chelsea

26 April 2015 : Arsenal 0 – 0 Chelsea

05 Oktober 2014 : Chelsea 2 – 0 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

21 September 2016 : Nottingham Forest 0 – 4 Arsenal

17 September 2016 : Hull City 1 – 4 Arsenal

14 September 2016 : PSG 1 – 1 Arsenal

10 September 2016 : Arsenal 2 – 1 Southampton

27 Agustus 2016 : Watford 1 – 3 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

21 September 2016 : Leicester City 2 – 4 Chelsea

17 September 2016 : Chelsea 1 – 2 Liverpool

11 September 2016 : Swansea City 2 – 2 Chelsea

27 Agustus 2016 : Chelsea 3 – 0 Burnley

24 Agustus 2016 : Chelsea 3 – 2 Bristol Rovers