Info Pertandingan Liga Inggris: Pep Guardiola Lega Tiga Anak Buahnya Pulih!

0
info pertandingan Liga Inggris

Bolahero.com – Info pertandingan Liga Inggris kali ini datang dari Pep Guardiola yang sedang bersemangat karena 3 pemain dari tim yang sedang diasuhnya sedang bersiap menghadapi pertandingan ke depan setelah pulih dari cedera yang dihadapinya.

Malam ini, juara klasemen sementara Liga Inggris sedang bersiap untuk berhadapan dengan Everton sabtu 15 Oktober 2016 pukul 21.00 WIB nanti. Kemudian, setelah berhadapan di Liga inggris, mereka akan bertandang ke Spanyol untuk bertandinga melawan Barcelona dalam babak matchday Grup C di Liga Champions lima hari kemudian, Kamin 20 Oktober 2016.

Tiga pemain Manchester City yang sudah pulih dari cedera yakni Kevin De Bruyne sebagai gelandang, lalu Vincent Kompany seagai bek dan juga Raheem Sterling sebagai winger. Pelatih ini pun telah mengkonfirmasi bahwa ketiganya sudah semakin membaik kondisinya. Absennya De Bruyne selama dua pertandingan mengakibatkan manchester City kalah melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan dua minggu lalu dengan skor 0-2.

Pep Guardiola sendiri belum bisa memastikan apakah is bisa memainkan ketiga pemainnya pada pertandingan malam ini.

Baca juga: Info pertandingan Liga Inggris Manchester City

“Beberapa akan bermain besok dan beberapa lainnya tidak,” ujarnya via sky Sports.

Melihat kekuatan Manchester City VS Everton, si Tetangga Berisik ini memiliki empat kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang dalam enam kali pertandingan. Sementara Everton hanya mencetak satu gol saja dalam empat laga terakhir berhadapan dengan Manchester City pada Januari 2015 lalu.

Pertandingan hari Sabtu ini akan menjadi pertemuan yang pertama bagi Pep Guardiola VS Ronald Koeman. Sebelumnya, mereka berdua juga pernah bermain dengan Pep Guardiola pada tahun 1990/1991, kemudian menjuarai Lali 1994/1995 dan Piala Champions.

Kembalinya pemain Manchester City dari libur akibat cedera sudah pasti akan mengembalikan stabilitas permainan mereka. Terlebih lagi, pada laga-laga berikutnya mereka akan dihadapkan dengan sejumlah pertandingan yang mengerikan melawan tim-tim besar seperti Southampton di pekan ke-sembilan, Tottenham pada minggu ke-sepuluh dan Chelsea pada minggu ke-empat belas.

Simak terus info pertandingan bola Liga Inggris Cuma di sini.