Info Liga Spanyol Terkini
Info Liga Spanyol Terkini Las Palmas Pemuncak Klasemen

Bolahero.comInfo Liga Spanyol Terkini, Pekan kedua Liga Spanyol sudah berakhir, banyak pertandingan yang sudah dilalui oleh klub-klub yang bermain disana. Lalu siapakah klub yang memuncaki klasemen sementara? Jawabannya adalah Las Palmas!

Info Liga Spanyol Terkini Las Palmas Pemuncak Klasemen Sementara

Info Liga Spanyol Terkini
Info Liga Spanyol Terkini Las Palmas Pemuncak Klasemen Sementara

Yap, memang cukup mengejutkan Las Palmas saat ini menjadi klub pemuncak klasemen. Namun apakah Las Palmas dapat mempertahankannya hingga akhir? Tapi setidaknya hasil sementara Las Palmas ini bisa jadi motivasi mereka untuk memberikan penampilan yang terbaik hingga akhir musim.

Info Liga Spanyol Terkini Las Palmas bersama Barca dan Madrid menduduki tiga besar klasemen sementara Liga Spanyol. Mungkin bagi Barca dan Madrid, duduk di posisi atas klasemen merupakan hal yang biasa tetapi berbeda dengan Las Palmas. Pasalnya Las Palmas pada musim lalu hanya finis di peringkat 11.

Posisi puncak yang diperoleh Las Palmas saat ini merupakan perjuangan yang patut diacungi jempol. Mereka mampu memenangkan pertandingan melawan klub sebesar Valencia pada pekan pertama dengan skor yang tak main-main. Mereka menang dengan skor meyakinkan 4-2 melawan Valencia.

Pekan kedua, Las Palmas kembali menang dengan skor meyakinkan. Las Palmas menang telak atas Granada 5-1. Tentu saja pertambahan poin Las Palmas pun tak terelakkan dan hal itulah yang membuat Las Palmas kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Musim 2016/2017

Hasil Terbaik Las Palmas

Info Liga Spanyol Terkini
Hasil Terbaik Las Palmas

Las Palmas sendiri selama dua pekan ini telah mencetak sebanyak sembilan gol dan tiga kali kebobolan. Las Palmas unggul selisih gol dengan Barca dan Madrid yang kini sama-sama mengoleksi nilai enam.

Perolehan sementara Las Palmas ini bisa dibilang cukup membanggakan. Betapa tidak, inilah hasil terbaik yang diperoleh Las Palmas pada kali pertama sejak tahun 1978 atau sekitar 38 tahun. Hasil terbaik yang pernah mereka capai hanyalah finis sebagai runner up pada tahun 1968/1969. Setelahnya mereka finis di urutan ketiga.

Baca juga: Pemain Muda Termahal di Dunia

Info Liga Spanyol Terkini Pekan ketiga Las Palmas akan berhadapan tim papan atas Liga Spanyol, Sevilla. Kita nantikan saja bersama apakah Las Palmas berhasil menang dengan skor meyakinkan kembali atau mereka harus menerima kenyataan pahit kalah dari Sevilla?