Bolahero.com – Kabar spektakuler Info Liga Spanyol kali ini datang dari klub legenda di Italia, Real Madrid. Kini, Real Madrid tak secemerlang dulu. Apakah ini gara-gara sang pelatih Zinedine Zidane?

Baca Juga: Bola News Liga Italia: Duka Beruntun Dirasakan Napoli

Info Liga Spanyol: Zidane: “Tak Ada Lawan Yang Mudah”

Info Liga Spanyol
Zidane harus memutar otak agar bisa membawa timnya menang

Kalah dalam 4 kali pertandingan, menjadi tamparan keras bagi Zidane selaku pelatih. Ia memberikan pembelaan bahwa ada banyak hal yang menyebabkan Real Madrid harus menelan pil pahit tersebut. Bukan hal fisik ataupun psikologis, namun kompleks.

“Tidak ada lawan yang mudah. Jika kami menganggap ada lawan yang mudah, sesungguhnya kami tak pernah menang”, ujarnya.
Entah apa yang salah dari Madrid, namun pelatih berkepala plontos itu benar-benar mengharapkan pemainnya bisa menunjukkan performa yang maksimal.

Baca Juga: Sepakbola Dunia: Teror Pembunuhan Hantui Bintang Madrid

Info Liga Spanyol: Real Madrid Kalah Karena Casemiro Absen

Info Liga Spanyol
Casemiro cedera akibatkan Real Madrid selalu kalah

Berita Info Liga Spanyol mengupdate bahwa sang gelandang Real Madrid, Casemiro, absen dalam 4 pertandingan yang menyebabkan Real Madrid kalah. Pemain 24 tahun itu sedang mengalami cedera.

Akhir pekan ini Real Madrid akan melawan Real Betis. Sang pelatih Betis, Gus Poyet mengungkapkan bahwa Real Madrid masih akan tampil buruk dengan absennya Casemiro.
“Real Madrid sedang dalam bencana”, ucapnya.

Menanggapi hal itu, Zidane tetap optimis akan membawa timnya menang. Ia menginstruksikan pemainnya agar dapat mendominasi permainan dan mencegah Betis melakukan tekanan.

Zidane mengakui Betis adalah lawan yang sulit, dan kerja keras serta komitmen para pemain merupakan satu-satunya jalan agar Real Madrid bisa bermain cemerlang.
“Saya senang semua pihak menunjukkan dedikasi mereka. Tinggal kerja keras dan komitmen saja”, pungkasnya.

Senada dengan sang superstar sepakbola dunia, Christiano Ronaldo. Ia optimis klub yang pernah meraih 32 gelar di Liga Spanyol itu akan menang dalam  musim ini. Perhatian ditumpahkannya karena sejak tahun 2012 Real Madrid belum pernah menang lagi.

Info Liga Italia melaporkan bahwa, saat ini Real Madrid berada di urutan kedua setelah Atletico dengan sama-sama memperoleh 15 angka. Dengan capaian angka yang sama, membuat Real Madrid harus berjuang ekstra keras, mengingat Atletico adalah klub yang senantiasa bermain apik.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola di BeIN Sport 2 16 Oktober 2016
Artikel BerikutInfo Liga Spanyol: Messi Is Back
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]