Info Liga Spanyol

Bolahero.comInfo Liga Spanyol kali ini akan mengupdate perkembangan dari salah satu pemain terbaik dunia, Lionell Messi. Seperti diketahui bahwa Messi sempat mengalami cedera pangkal paha saat memperkuat Barcelona melawan Atletico. Ia pun diharuskan absen beberapa pekan dari rumput hijau.

Baca Juga: Sepakbola Dunia: Teror Pembunuhan Hantui Bintang Madrid

Info Liga Spanyol: Enrique: Messi sebenarnya belum siap

Info Liga Spanyol
Luis Enrique memutar otak agar timnya bisa mencapai kemenangan

Sang pelatih Barca, Luis Enrique mengungkapkan bahwa Messi telah pulih, namun sebenarnya belum siap 100% untuk bermain. Namun ia terus melobi agar Messi bisa memperkuat Barca melawan Deportivo.

“Absennya Messi tentu berpengaruh besar bagi tim. Untuk bisa menang, diperlukan skuat yang terbaik”, ujarnya.
Agaknya hal itu berhasil. Info Liga Spanyol mengabarkan bahwa Messi terlihat mulai berlatih hari Jumat kemarin.

Baca Juga: Bola News Liga Italia: Duka Beruntun Dirasakan Napoli

Info Liga Spanyol: Duet Messi dan Umtiti Andalan Pelatih Enrique

Info Liga Spanyol
Kembalinya Umtiti memberikan angin segar untuk Barcelona

Menempati posisi keempat dengan capaian 13 poin dalam klasemen sementara, membuat pelatih Enrique memang harus benar-benar berjuang ekstra. Bagaimana tidak, setelah dipermalukan di pertandingan sebelumnya melawan Celta Vigo, agaknya ia harus mengerahkan para pemain terbaiknya.

“Pertandingan melawan Deportivo pasti akan tidak mudah. Semuanya pasti akan berada dalam tekanan yang tinggi”, ujar pelatih 46 tahun tersebut.

Beruntung Umtiti juga telah pulih dari cedera lutut yang dialaminya. Dengan adanya duet dahsyat Messi dan Umtiti ini, Enrique optimis akan menyabet kemenangan mengingat telah mengantongi pemain terbaik di lini penyerang dan pertahanan.

Pesona Messi memang tak ada duanya. Agaknya itu yang disampaikan oleh Gerard Pique, rekan Messi. Ia mengungkapkan bahwa Messi tak akan tergantikan. Messi sebagai jebolan akademi Barca, La Masia ini memang telah jadi pemain terbaik dunia sepanjang masa.

“Dia sangat spesial. Ketika ia absen, rasanya seperti Anda kehilangan sosok ayah yang Anda banggakan”, ucapnya.

Meski identik dengan Messi, namun Pique tetap harus realistis bahwa akan ada masanya Messi tidak bisa memperkuat Blaugrana (julukan Barca). Meski begitu ia yakin regenerasi yang saat ini dilakukan akan mencetak pemain-pemain handal.

Bagi para pecinta Info Liga Spanyol, tetap tidak akan ada yang menggantikan Messi , namun pasti akan selalu ada junior sebagai calon pengganti yang tak kalah cemerlang.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Liga Spanyol: Real Madrid Redup Ditangan Zidane
Artikel BerikutBerita Liga Inggris Hari Ini : Chelsea Jungkalkan Juara Bertahan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]