Bolahero.comInfo Liga Spanyol terhangat baru saja datang dari pertandingan Real Madrid vs Legia Warsawa yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu dini hari tadi. Madrid berhasil menekuk Legia dengan skor 5-1.

Kemenangan itu membuat Real Madrid berada di urutan kedua klasemen sementara. Sedangkan Legia, masih di posisi buncit. Apakah itu disebabkan karena mereka bermain di kandang? Berikut ulasannya.

Baca Juga:  Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Menang Telak Lawan Deportivo, Barcelona Baeu Pemanasan

Info Liga Spanyol: Bale “Pecah Telur”

Info Liga Spanyol
Akhirnya Bale mencetak gol pertamanya setelah 2014 lalu

Setelah “zonk” membuat gol sejak tahun 2014 kala Liga Champions, hari ini akhirnya Gareth Bale berhasil mencetak gol. Gol pertamanya itu sekaligus menjadi gol pertama Real Madrid yang akhirnya menuntun gol-gol yang lainnya tercipta hingga total 5 gol terjadi pagi tadi.

Gol pertama yang dibuatnya itu membuat penonton yang menyaksikan langsung bergemuruh. Nampaknya kepercayaan diri Bale semakin bertambah dengan dibuktikan dengan peformanya yang semakin cemerlang.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Euforia Real Madrid Pasca Gilas Real Betis 6-1

Info Liga Spanyol: Strategi Jitu Sang Pelatih

Info Liga Spanyol
Strategi Zinedine Zidane berhasil membuat timnya menang

Info Liga Spanyol awalnya memberitakan bahwa Zinedine Zidane banyak mendapatkan kritikan tajam menyusul dengan seringnya Real Madrid menelan kekalahan. Agaknya hal itu tertepis dengan panen gol yang dibuat para pemainnya saat melawan Legia dini hari tadi.

Ia menurunkan Marco Asensio untuk menggantikan Modric yang sedang mengalami cedera. Selain itu, pelatih berkepala plontos itu juga menghadirkan Raphael Varane untuk mendampingi Pepe karena absennya Sergio Ramos yang sedang mengalami cedera.

Cemerlangnya peforma pemain di babak pertama membuatnya tidak ingin melakukan pergantian pemain. Hal itu agaknya dimaksudkan Zidane agar Real Madrid bisa panen gol lebih banyak. Hingga setelah masuk di babak kedua, ia menggantikan Rodriguez dan Bale dengan Lucaz Vazquez dan Alvaro Morata.

Strateginya berhasil. Kedua pemain yang dimasukkannya ternyata membuat irama permainan Madrid menjadi lebih apik dengan berhasil mencetak gol. Tidak hanya itu, Mateo Kovacic juga dimasukkan untuk menggantikan Asensio.

Info Liga Spanyol agaknya memprediksi final La Liga akan berjalan sangat seru. Hal itu karena persaingan poin dalam klasemen sementara terus saja bergulir. Apakah Real Madrid akan berhasil menuju final dan merebut piala? Kita nantikan saja kabar terbarunya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Liga Spanyol: Begini Kata Pepe Tentang Cinta Matinya Kepada Madrid
Artikel BerikutLa Liga Spanyol: Claudio Bravo Dapat kartu Merah, Manchester City Kebobolan 4 Gol
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]