Bolahero.comInfo Liga Spanyol terkini akan membahas mengenai pemain bek tengah Real Madrid, Pepe. Pada awal masuknya ia ke Madrid, ia sering bermain kasar. Namun sekitar 3 musim belakangan, gaya permainannya jauh lebih lembut.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Menang Telak Lawan Deportivo, Barcelona Baru Pemanasan

Info Liga Spanyol: Pepe dan kesetiaanya

Info Liga Spanyol
Pepe sangat mencintai Madrid

Ikut membangun Madrid selama 10 tahun karirnya, tentu bukan hal yang biasa untuknya. Seperti pecinta Info Liga Spanyol ketahui, Madrid sering berganti pemain dan pelatih, namun wajah Pepe tetap setia menghiasi barisan tim inti.

“Saya damai di Madrid, klub yang saya cintai. Saya akan membangunnya”, begitu ujarnya.

Seiring dengan kontraknya yang mau habis dan dikala para pemain lain ramai membahas, Pepe tetap tenang. Ia yakin Madrid akan memperpanjang kontraknya.

“Semua tau Madrid itu rumah saya. Saya Ingin menghabiskan karir saya disini”, kata bek yang saat ini berusia 33 tahun itu.

Info Liga Spanyol: Pepe Menganggap Madrid Adalah Keluarganya

Info Liga Spanyol
Kompaknya Pepe dan pelatihnya Zidane

Salah satu alasan mengapa ia sangat nyaman di Madrid adalah timnya. Ia benar-benar merasakan seperti di keluarga sendiri. Hal itu sangat ia rasakan berbeda beberapa musim belakangan.

“Kami memiliki kualitas terbaik. Madrid punya banyak pemain yang berpengalaman dan tidak sedikitnya pemain muda yang fresh”, ucapnya.

Begitu berhasil menekuk Legia 5-1 dini hari tadi, ia dan timnya melakukan perayaan. Ia merasa perayaan itu perlu, mengingat perjuangannya dan tim memang cukup keras. Di pertandingan sebelumnya, Madrid juga berhasil membungkam Real Betis 6-1.

“Semua pemain pantas untuk merayakan ini. Kami ingin menciptakan gol sebanyak mungkin dan ternyata kami bisa melakukannya”, pungkasnya.

Rasa-rasanya ia semakin mencintai Los Blanchos, julukan Real Madrid. Apalagi di tangan sang pelatih Zidane sekarang ini, ia memiliki banyak peluang dan kesempatan bagus dalam membela timnya. Ia dan Zidane telah memiliki chemistry sehingga apa yang diinginkan Zidane dapat dieksekusi dengan baik olehnya.

“Setiap keinginan pelatih, saya coba melakukannya dengan baik”, begitu ujarnya.

Info Liga Spanyol akan terus mengupdarte perkembangan karir selanjutnya dari Pepe yang bernama asli Kepler Laveran Lima Ferreira.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Euforia Real Madrid Pasca Gilas Real Betis 6-1

 

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Sepak Bola : Pogba, Pemain Mahal Namun Menyedihkan!
Artikel BerikutInfo Liga Spanyol: Madrid Permalukan Legia Warsawa 5-1
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]