Info Liga Italia Terbaru : Torino Disingkirkan Milan, Mihajlovic Mengaku Kecewa
AC Milan yang sempat tertinggal berhasil unggul tipis 2-1 atas Torino

Bolahero.com – Info Liga Italia terbaru hadir dengan berita dari pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, yang merasa kecewa usai timnya disingkirkan AC Milan. Torino baru saja menelan hasil negatif setelah menderita kekalahan tipis 1-2 atas AC Milan di babak 16 besar Coppa Italia.

Bertanding di San Siro, Jumat (13/01/17) dini hari WIB, Torino sempat berada di atas angin setelah Andrea Boletti menjebol gawang skuad besutan Vincenzo Montella saat pertandingan memasuki menit ke-27. Belotti yang lolos dari jebakan offside berhasil menyambut umpan Marco Benassi dan dengan dingin bomber andalan Torino ini mampu menakhlukkan Gianluigi Donnarumma.

Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Torino seperti dicatatkan pada info Liga Italia terbaru kali ini. Memasuki babak kedua ini AC Milan terus berupaya untuk menyamakan kedudukan dan hasilnya Jurac Kucka berhasil mencetak gol penyeimbang di menit 61 usai memanfaatkan bola muntah usai Joe Hart menepis tendangan Suso. Tiga menit berselang giliran Giacomo Bonaventura yang menjebol gawang Hart dan skor 2-1 untuk AC Milan.

“Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri karena kami melakukan bunuh diri. Menyakitkan sekali tersingkiri dengan cara yang seperti ini karena kami mendominasi babak pertama kemudian di babak kedua kami sedikit mengendur dan mereka mencetak dua gol dalam tiga menit,” ujar Mihajlovic seperti dikutip Rai Sport.

“Ini menyakitkan karena kami kalah dua kali dari Milan di musim ini tanpa menjadi inferior selama 90 menit. Kami memuji mereka dan siap disalahkan karena kami sudah membuang-buang keunggulan,” lanjut Mihajlovic.

“Saat unggul, kami seharusnya menghabisi mereka tetapi kami malah terlalu sering menyia-nyiakan serangan balik. Kami melakukan hal serupa ketika menghadapi Sassuolo (yang berakhir imbang tanpa gol), tak membuat dominasi kami jadi berarti lewat gol-gol dan pada akhirnya Anda harus membayarnya,” tandasnya.

Torino akan kembali menghadapi AC Milan pada Senin, (16/01/17) mendatang dalam partai lanjutan Liga Italia Serie A dan mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Demikian info Liga Italia terbaru mengabarkan.