Info Liga Italia Terbaru : Tak Ada Favorit Pada Derby Della Capitale
Roma dan Lazio dinilai cukup berimbang

Bolahero.com Info Liga Italia terbaru kali ini akan membahas tentang Derby della Capitale yang mempertemukan AS Roma dan Lazio pada akhir pekan ini. Bagi Zdenek Zeman kekuatan masing-masing klub sekarang ini cukup imbang dan tak ada klub yang menjadi favorit pada laga derby tersebut.

Dua klub yang bermarkas di ibukota Italia itu akan saling beradu di Stadion Olimpico pada hari Minggu besok. Mengamati performa yang diperlihatkan oleh kedua klub tersebut pada musim ini, dipastikan akan ada duel yang sengit.

Roma sekarang ini menempati posisi ke-2 pada klasemen sementara Serie A dengan berhasil mengumpulkan total 29 poin pada 14 pertandingan. Giallorossi hingga saat ini menjadi klub paling produktif di ajang Serie A dengan mencetak 33 gol. Andalan mereka pada lini depan adalah Edin Dzeko yang telah mencetak 12 gol dan Mohamed Salah yang telah mencetak 8 gol.

Seperti banyak disampaikan pada info Liga Italia terbaru, sementara itu Lazio menempati posisi ke-4 dengan mengumpulkan 28 poin. Biancocelesti tampil cukup konsisten setelah dilatih Simone Inzaghi. Mereka terbantu performa impresif yang ditampilkan oleh Rio Ciro Immobile, Felipe Anderson, dan Keita Balde Diao pada lini depan. Terutama untuk Immobile, dimana dirinya kembali tajam di musim ini dan telah berhasil mencetak 9 gol.

Dengan kondisi yang telah dijelaskan seperti itu, maka Zdenek Zeman tak menjagokan salah satu tim di laga Derby della Capitale yang berlangsung akhir pekan nanti.

“Selalu menjadi hal yang sulit dalam membuat suatu prediksi. Tak ada yang menjadi favorit sebab kedua tim itu cukup imbang saat ini,” ujar Zeman sebagai sosok yang pernah menjadi pelatih Roma dan Lazio, seperti diberitakan oleh Football Italia.

“Saya mengharapkan nantinya ini akan menjadi satu pertandingan yang memberi hiburan. Lazio tak pernah secara penuh membuat saya yakin, namun saya benar-benar suka pada trio lini depan mereka dan mereka bisa saja menciptakan suatu masalah bagi Roma,” tutupnya.

Demikianlah info Liga Italia terbaru kali ini.