Info Liga Italia Terbaru : Sassuolo Imbangi Napoli 1-1
Napoli 1 - 1 Sassuolo

Bolahero.com – Info Liga Italia terbaru mengabarkan hasil pertandingan sengit antara tuan rumah Napoli yang menghadapi Sassuolo di Serie A. Tampil di depan pendukungnya sendiri, Napoli justru gagal memaksimalkan peluang dan mereka pun harus puas berbagi poin dengan Sassuolo setelah mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Menjamu Sassuolo di San Paolo pada Selasa, (29/11/16) dini hari WIB, Napoli tampil cukup dominan dan mereka pun mampu mencatatkan beberapa peluang emas. Percobaan pertama datang dari tembakan Jose Callejon di menit ke-17 tetapi bola hasil sepakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Tidak lama kemudian giliran Insigne yang mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan percobaan di menit ke-22 tetapi bola masih melambung di atas gawang Sassuolo.

Seperti dirangkum pada info Liga Italia terbaru ini pada akhirnya Napoli mampu membobol gawang Sassuolo saat pertandingan memasuki menit ke-42. Mendapatkan umpan dari Marek Hamsik, Insigne kemudian bergerak memotong ke tengah dari sisi kiri lalu pemain yang bersangkutan segera melepaskan tembakan terukur yang tepat bersarang di pojok kanan atas gawang Sassuolo. Babak pertama ini diakhiri dengan keunggulan Napoli atas tamunya.

Memasuki babak kedua beberapa kans diperoleh oleh Napoli untuk menambah gol mulai dari sepakan Manolo Gabbiadini setelah mendapatkan umpan dari Callejon yang bisa diamankan. Pada menit ke-64 giliran Sassuolo yang melancarkan serangan dan hampir saja mereka menyamakan kedudukan. Sundulan Simone Missiroli yang menerima umpan silang dari Federico Ricci sayangnya masih mengenai mistar gawang.

Napoli juga terus berupaya untuk menekan lawannya dan sontekan dari Insigne di menit 68 belum menemui sasaran begitu juga dengan percobaan Dries Mertens yang berhasil dimentahkan Consigli. Keasyikan menyerang akhirnya Napoli kecolongan setelah serangan balik Sassuolo di menit ke-82 ini berbuah gol balasan. Tusukan Marcello Gazzola dari sisi kanan menjadi awal tercipatnya gol ini. Bola hasil umpan Gazlla berhasil disambut oleh Gregoire Defrel yang melepaskan sepakan voli yang gagal diamankan Pepe Reina. Skor pun menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim, demikian info Liga Italia terbaru.