Info Liga Italia Terbaru : Montella Tak Memaksa Bila Milan Tak Datangkan Pemain
Bagi Montella tidak menjadi persoalan jika Milan pasif pada bursa transfer Januari ini

Bolahero.com Info Liga Italia terbaru kali ini akan membahas tentang pelatih AC Milan, Vincenzo Montella yang tak ingin memaksa manajemen klub arahannya tersebut untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer bulan Januari ini. Beli berarti bagus, tak membeli pun tak masalah.

Milan dikabarkan tengah berusaha memperkuat timnya pada bursa transfer musim dingin kali ini. Beberapa nama yang dihubungkan diantaranya adalah winger Manchester United, Memphis Depay dan gelandang serang Everton, Gerard Deulofeu.

Memperkuat tim dipercaya diperlukan oleh Milan untuk mempertahankan posisi mereka agar tetap bersaing pada perburuan tiket lolos ke ajang Liga Champions. Hingga saat ini mereka tampil bagus, menempati posisi 5 di klasemen sementara dengan 36 poin dari 18 laga.

Seperti banyak disampaikan pada info Liga Italia terbaru, Milan masih memiliki peluang untuk naik ke posisi 3 sebab selisih dengan Napoli pada posisi tersebut hanya 2 poin. Napoli sendiri telah bermain 19 kali, seperti kebanyakan tim lainnya di Liga Italia.

Walau demikian, Milan memiliki tantangan sebab sekarang ini tengah berada pada masa transisi kepemilikan. Terdapat kemungkinan besar aktivitas transfer dapat terganggu karena hal tersebut.

“Saya senantiasa melakukan diskusi bursa transfer dengan Galliani (Adriano Galliani selaku CEO Milan). Memang bergantung pada saya untuk mengungkapkan apa yang secara teknis kami perlukan,” ujar Montella seperti diberitakan oleh Football Italia.

“Namun saya harus senantiasa memperhatikan segi finansial. Bila ada kesempatan, kami akan memperkuat skuat. Namun saya akan merasa senang bila tim tetap seperti sediakala,” imbuhnya.

Montella memperoleh apresiasi besar sebab mengantarkan Milan melaju melebihi ekspektasi pada permulaan musim. Dengan mengandalkan skuat yang banyak diisi pemain muda, Rossoneri sukses bersaing di papan atas liga dan pada Desember lalu memenangkan Piala Super Italia.

Montella hanya mengingatkan timnya untuk melupakan kesuksesan itu dan fokus pada kompetisi yang tengah bergulir.

“Kami harus berpikir mengenai liga dan Coppa Italia semata, kemenangan pada Piala Super itu telah berlalu di belakang kami saat ini,” tutupnya. Demikianlah info Liga Italia terbaru kali ini.