Info Liga Italia Terbaru : Kontroversi Bacca yang Mengunjungi Mantan Klubnya
Bacca kedapatan mengunjungi Sevilla

Bolahero.com Info Liga Italia Terbaru kali ini akan membahas tentang pemain AC Milan, Carlos Bacca yang memicu sebuah kontroversi saat mengunjungi mantan klubnya yaitu Sevilla. Walau demikian Bacca diklaim masih setia pada klubnya saat ini, AC Milan.

Pemain yang berusia 30 tahun itu harus absen ketika Milan berhasil menundukkan Empoli dengan skor 4-1, Sabtu lalu. Stiker berkebangsaan Kolombia tersebut harus absen sebab mengalami cedera yang ringan.

Namun bukannya memilih untuk beristirahat maupun mendukung Milan melalui tribune penonton, Bacca justru terbang menuju Spanyol dan menonton langsung pertandingan Sevilla menghadapi Valencia di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Setelah itu pada hari Senin kemarin, dikabarkan dia mengunjungi mantan rekan-rekan satu timnya pada sesi latihan Sevilla.

Seperti banyak disampaikan pada info Liga Italia terbaru, hal itu memicu spekulasi yang menyebutkan bahwa Bacca memang menginginkan untuk kembali pada Sevilla, klub yang dibelanya pada tahun 2013-2015. Akan tetapi agen dari sang pemain membantah spekulasi itu.

“Mengapa dia memilih pergi (ke Sevilla)? Itu karena ada permasalahan pribadi, dia ingin mengunjungi seorang temannya dan Milan sendiri mengetahui mengenai hal ini. Bursa transfer Januari mendatang? Kami tak terlalu memikirkan hal itu,” ujar Sergio Barila selaku agen dari Carlos Bacca seperti dilansir dari Tuttomercatoweb.

“Dirinya dikaitkan dengan Valencia? Saya tak mengetahui apa pun tentang hal tersebut sebab kami merasa bahagia berada di Milan dan Carlos sendiri sudah tak sabar untuk segera kembali. Carlos ingin tetap bertahan bersama Milan dan Milan pun senang akan kehadiran Carlos. Dia menginginkan untuk dapat lolos kompetisi Eropa bersama dengan Rossoneri,” imbuhnya.

“Saat ini di sedang berusaha dan memperjuangkan hal itu dan dia hanya ingin fokus bersama Milan. Dia menginginkan untuk dapat melakukan semua hal terbaik bagi Milan,” ujar Sergio Barila lagi.

Bacca sendiri telah tampil pada 13 laga di ajang Serie A musim ini dan berhasil menyumbangkan total 6 gol bagi Milan. Demikianlah info Liga Italia terbaru kali ini.