Info Liga Italia Terbaru : Jarak Inter dengan Juve Sekarang Tak Terlalu Jauh
Inter dipercaya masih bisa naik ke posisi teratas

Bolahero.com Info Liga Italia Terbaru kali ini akan membahas tentang Massimo Moratti yang mulai merasa optimis akan masa depan Inter Milan. Menurut mantan presiden Inter itu, jarak antara Nerazzurri dengan Juventus sekarang tak terlalu jauh.

Inter menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah berada di bawah arahan Stefano Pioli, yang menggantinkan posisi Frank de Boer pada awal musim ini. Di bawah arahan Pioli, Inter mendekati posisi papan atas klasemen Liga Italia.

Sekarang ini Inter menempati posisi ke-4 dengan mengumpulkan 45 poin dari 24 pekan, terpaut 6 poin dari Napoli yang menempati posisi ke-3. Setelah takluk dari Napoli 0-3 pada Desember 2016 lalu, La Beneamata berhasil meraih 8 kemenangan dan hanya mengalami 1 kekalahan pada 9 laga terakhirnya di Liga Italia.

Sementara itu seperti banyak dikabarkan pada info Liga Italia terbaru, Inter pun menunjukkan upaya perlawanan yang keras saat mengalami kekalahan dari Juventus 0-1 di akhir pekan lalu.

“Sebagai seorang supporter Anda selalu merasa yakin pada tim Anda. Hari ini dibenarkan untuk mempunyai suatu keyakinan, sebab ada substansi yang menjadi dasarnya,” ungkap Moratti seperti diberitakan oleh Sky.

“Sekarang Inter tampil menarik, semua orang mempunyai harapan yang besar dan mempunyai keinginan untuk menonton pertandingan yang mereka mainkan. Sebagai tambahan bagi gairah penggemar, ada pula perasaan bahwa akan ada masa depan yang bagus di masa yang akan datang,” tambahnya.

“Jarak dengan Juventus? Sekarang tak lagi terlalu jauh. Hanya memerlukan beberapa pembenahan. Skuat Inter sekarang ini ada pada level tersebut,” ujar Moratti.

Pelatih Inter, Stefano Pioli pun merasakan hal yang sama. Dia pun merasa optimis akan masa depan Mauro Icardi, dkk. Menurut dia, Inter harus berjuang untuk sebanyak mungkin meraih kemenangan pada berbagai laga di sisa musim ini.

Dengan 14 laga yang tersisa sampai akhir musim, kemungkinan Inter untuk dapat menempati posisi 3 besar di klasemen tentu masih ada. Di lanjutan ajang Liga Italia berikutnya Inter akan bertandang ke markas Bologna pada Minggu, 19 Februari 2017 yang akan datang. Demikianlah info Liga Italia terbaru kali ini.