Info Liga Italia Terbaru : Ayo Raih Kemenangan Lagi, Inter!
Inter bakal incar kemenangan atas Fiorentina

Bolahero.com Info Liga Italia Terbaru kali ini akan membahas tentang Inter Milan yang tak berhasil meraih kemenangan pada beberapa laga terakhirnya sehingga mereka pun keluar dari zona Eropa. Demi menjaga peluang ke zona Eropa, Nerazzurri harus meraih poin penuh saat menghadapi Fiorentina akhir pekan ini.

Pada 4 laga terakhirnya di ajang Liga Italia dilalui Inter tanpa berhasil meraih kemenangan. 2 hasil bermain imbang dan 2 kali mengalami kekalahan membuat posisi Inter sedikit tercecer.

Secara mengejutkan Inter dikalahkan oleh tim papan bawah, Crotone. Pelatih Inter, Stefano Pioli mengakui penampilan timnya pada laga tersebut memang buruk.

Inter takluk 1-2 ketika bertandang ke Stadio Ezio Scida pada Minggu, 9 April 2017 malam WIB lalu. 2 gol Crotone yang dicetak oleh Diego Falcinelli pada babak pertama hanya dapat dibalas 1 kali pada babak kedua melalui Danilo D’Ambrosio.

Setelah itu mereka hanya meraih hasil imbang dengan membuang keunggulan 2 gol saat menghadapi AC Milan pada laga derby della Madonnina di pekan lalu, saat ini Inter menempati posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 56 poin dari 32 laga. Mereka terpaut selisih 4 poin dari Atalanta yang saat ini menempati posisi ke-5.

Sementara itu seperti banyak disampaikan pada info Liga Italia terbaru, pada akhir pekan ini Inter akan melakoni laga tandang ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada Minggu, 23 April 2017 dinihari WIB. Pioli menekankan pentingnya 3 poin pada laga kali ini bagi timnya.

“Laga di akhir pekan ini akan sulit, laga rumit menghadapi tim yang bermain dengan bagus dan dilatih dengan baik. Penting untuk kembali dari Florence dengan meraih 3 poin,” ujar Pioli seperti dikabarkan oleh Football Italia.

“Berlaga di Florence selalu sulit, mereka telah menghentikan laju semua tim-tim besar namun semua laga kami sejak bulan November sudah menyulitkan sebab kami selalu ada pada posisi mengejar,” imbuh Pioli.

“Selama 4 laga kami tak meraih kemenangan, sehingga untuk kembali pada jalur kemenangan akan menjadi penting,” ujarnya menegaskan. Demikianlah info Liga Italia terbaru kali ini.