Info Liga Italia : Spalletti Puji Reaksi Roma Usai Tundukkan Sassuolo
AS Roma 3 - 1 Sassuolo

Bolahero.com – Info Liga Italia kali ini akan memberitakan pujian dari Luciano Spalletti atas comeback gemilang timnya dengan menundukkan Sassuolo. Seperti yang diketahui pada lanjutan Serie A ini AS aroma sempat tertinggal lebih dahulu namun mereka pada akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan telak 3-1 atas tamunya tersebut.

Bukan laga yang mudah bagi AS Roma saat mereka menjamu Sassuolo pada giornata 29 yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Senin (30/3/17) dini hari WIB. Terbukti tim tuan rumah sempat kewalahan dalam menghadapi serangan yang dilancarkan oleh Sassuolo dan tekanan dari lawan ini beberapa kali mengancam gawang AS Roma yang dikawal oleh Wojciech Szczesny ini.

Dalam info Liga Italia ini mencatat jika gawang AS Roma sudah bergetar saat laga baru memasuki menit ke-9 setelah gol dari Gregoire Defrel membuat pendukung I Luppi terhenyak. Namun dalam posisi yang tertinggal ini  AS Roma menunjukkan reaksi yang cukup baik dengan mencetak gol balasan tujuh menit berselang. Gol penyama Roma ini dilesakkan oleh Leandro Paredes dan gol Mahamed Salah di masa injury time babak pertama memastikan timnya unggul 2-1.

Di babak kedua ini AS Roma kembali melebarkan jarak usai Edin Dzeko menjebol gawang Sassuolo di menit ke-68 dan hasil ini menjadi angin segar bagi Roma yang baru tersingkir dari babak 16 besar Liga Eropa oleh Lyon.

 “Tidak mudah untuk menunjukkan reaksi seperti ini,salah satu dari para pemain besar, para pemenang, dan juga para profesional yang sesungguhnya,” ucap Spalletti seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Setelah pertandingan melawan Lyon, kami berisiko untuk bangun tidur dengan merasa seperti tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikejar tetapi sesungguhnya kami punya arti penting tim ini,” tegas pelatih berkepala plontos tersebut.

“Kalau sebagai sebuah tim mereka berusaha bersama-sama lagi dengan cepat, mereka bisa menemukan kemenangan-kemenangan yang bisa mengembalikan ke posisi untuk bertarung demi trofi-trofi,” lanjutnya.

“Hal pentingnya adalah bahwa tim ini menunjukkan lagi standar sepakbola yang ditunjukkan di malam lainnya saat mereka menaikkan level yang sangat tinggi,” tuntasnya. Demikianlah untuk info Liga Italia yang terupdate.