Info Liga Italia : Hart Bertekad Loloskan Torino Ke Liga Europa
Hart beberkan target utamanya bersama Torino

Bolahero.com – Info Liga Italia datang dari Joe Hart yang menegaskan tekadnya untuk membantu Torino lolos ke ajang Liga Europa musim depan. Seperti dketahui Torino kini menjadi pelabuhan baru Hart usai dirinya dipinjamkan oleh Manchester City ke klub Serie A tersebut di awal musim ini.

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman rupanya Hart sudah cukup kerasan berseragam Torino dan berkat penampilan apik sang pemain di bawah mistar gawang juga turut membantu timnya itu melesak naik ke peringkat enam di papan klasemen sementara dengan mengemas 25 poin dari 14 pertandingan.

Performa Torino juga dinilai cukup bagus semenjak kedatangan Hart di mana El Toro berhasil mencatatkan tujuh kemenangan, empat kali bermain imbang kemudian kalah sebanyak tiga kali seperti dicatat info Liga Italia ini. Melihat posisi Torino maka zona Eropa menjadi target mereka yang paling realistis mengingat tim besutan Sinisa Mihajlovic ini hanya tertinggal tiga angka dari Atalanta yang berada di posisi kelima yang merupakan batas akhir dari zona Eropa.

Dengan AC Milan serta AS Roma yang berada di zona Liga Champions, Torino sejatinya hanya tertaput empat angka tapi bagi Hart sendiri Liga Europa tetap menjadi target mereka yang paling realistis.

“Manajer (Mihajlovic) di sini tidak untuk bermain-main. Dia menginginkan tiket ke Liga Europa untuk kami dan itu akan menjadi pencapaian yang sangat bagus karena hanya ada tiga jatah Liga Champions untuk Serie A. Kami mesti bersaing dengan Juventus, AS Roma, Napoli, Lazio, serta AC Milan yang mati-matian mengejar posisi itu,” ungkap Hart kepada Soccer Saturday seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Ini adalah persaingan yang ketat tetapi kami ada di sana dan kami melakukannya dengan benar. Anda harus sangat kuat saat bermain di kandang,” lanjut penjaga gawang andalan Timnas Inggris ini menambahkan.

“Fokus saya sekarang adalah membantu Torino musim ini. Sepakbola berubah dengan sangat cepat dan saya tidak tahu apa yang mungkin saja terjadi di bulan Januari tetapi saya berpikir seolah saya akan ada di sini selama satu musim,” ucap Hart. Demikianlah info Liga Italia mengabarkan.