Info Liga Inggris Terkini : Tanggapan Courtois Mengenai Tendangan Bebas Brady
Courtois menyebut Brady telah melaksanakan tugasnya dengan baik

Bolahero.com Info Liga Inggris terkini kali ini akan membahas tentang kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois yang mengakui dirinya mengalami kesulitan dalam mengantisipasi tendangan bebas yang dilepaskan oleh pemain Burnley, Robbie Brady.

Menurutnya tendangan itu merupakan tendangan yang sulit untuk dihentikan. Tembakan Brady berhasil membobol gawang Chelsea yang dijaga oleh Courtois dan menjadi gol yang menyamakan skor di laga yang digelar pada Minggu, 12 Februari 2017 malam WIB.

Menurut kiper yang berasal dari Belgia itu, Brady telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Bahkan dia menyebutkan bahwa tendangan pemain yang berasal dari Irlandia itu akan sulit untuk dihentikan oleh kiper tim mana pun.

Sementara itu seperti banyak disampaikan pada info Liga Inggris terkini, Courtois pun menganggap Brady mengincar arah yang sangat tepat yaitu pada pojok atas gawang. Penyebabnya seorang penjaga gawang akan merasa kesulitan untuk dapat menghentikan tendangan itu.

“Saya kira saya telah berkonsentrasi dengan tendangan bebas yang dilakukan. Namun Brady memperlihatkan kualitas yang dimilikinya untuk dapat mencetak gol,” ujar Courtois seperti diberitakan oleh Goal.

“Saya mempunyai jari namun tak cukup untuk dapat menghentikan tendangan yang dilepaskannya. Anda bisa mencoba untuk dapat mengantisipasinya namun itu benar-benar luar biasa. Tendangan bebas itu mempunyai kecepatan dan mengarah pada pojok gawang. Itu akan sulit untuk dapat dihentikan,” imbuh Courtois.

Pada laga menghadapi Burnley itu pun Courtois akui timnya bermain dengan tidak cukup bagus. Di akhir laga The Blues pun harus puas dengan hasil meraih 1 poin. Bahkan dia pun menyebutkan bahwa Chelsea tak memperoleh banyak peluang untuk dapat mencetak lebih banyak gol.

Hal itu pula yang menjadi sebab Chelsea hanya mampu mencatatkan 1 gol yang diciptakan oleh Pedro pada menit ke-7.

“Kami tak dapat menemukan permainan yang diinginkan oleh kami. Kami tak dapat menemukan ruang untuk kembali pada permainan yang seharusnya. Saya mengakui kami sedikit ceroboh pada akhir laga,” ujar Courtois seperti dikabarkan oleh Goal.

“Kami tak mempunyai banyak peluang. Itulah kenapa kami hanya menciptakan 1 gol. Namun kami cukup senang atas hasil ini,” tutupnya. Demikianlah info Liga Inggris terkini kali ini.