Info Liga Inggris Terkini

Bolahero.comInfo Liga Inggris terkini yakni hasil pertandingan yang dinanti-nati antara Liverpool vs Manchester Unitd berakhir antiklimaks. Kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol alias 0-0 dalam laga yang dilangsungkan di stadion Anfield Selasa (18/10). Kendati bermain sebagai tuan rumah, The Reds Liverpool cenderung bermain hati-hati menghadapi permainan Manchester United.

Info Liga Inggris terkini dari hasil pertandingan yang berakhir sama kuat tersebut kedua tim kini masing-masing menempati peringkat ke-4 dan ke-7 klasemen sementara. Hasil tersebut dirasa adil bagi kedua tim, mengingat sepanjang pertandingan kedua tim raksasa tersebut terkesan bermain sangat hati-hati.

Info Liga Inggris terkini : Sama Kuat Sepanjang Pertandingan

Lallana tidak mampu menembus lini belakang United
Lallana tidak mampu menembus lini belakang United

Meski berlabel tim tamu dan berada di bawah peringkat tuan rumah, Manchester United tampil lepas dan menguasai jalannya awal pertandingan babak pertama. Meski menguasai jalannya pertandingan, tak banyak peluang yang mampu diciptakan oleh Manchester United pun halnya dengan tuan rumah. Tampil trengginas di pekan-pekan sebelumnya seakan hilang kala jumpa Manchester United.

Di babak kedua anak-anak asuh Jurgen Klopp mulai memperbaiki peforma dan meningkatkan intensitas serangan. Terbukti beberapa peluang berhasil diciptakan, tapi kolaborasi dari penyerang Liverpool Coutinho, Sadio Mane, Firmino, dan Daniel Sturridge belum mampu menembus kokohnya lini pertahanan United yang dikawal oleh David de Gea. Tim tamu pun sesekali menciptakan peluang via bomber andalan mereka Zlatan Ibrahimovic.

Hingga laga usai skor kacamata tidak berubah. 0-0 adalah hasi yang adil bagi kedua tim yang sama kuat sepanjang pertandingan berlangsung.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : Chelsea Jungkalkan Juara Bertahan

Info Liga Inggris Terkini : Jaga Jarak Dengan Pemuncak

Info Liga Inggris Terkini
Kedua tim belum bisa memangkas jarak dengan City

Hasil imbang 0-0 yang didapat oeh kedua tim tidak merubah posisi tim dari klasemen sementara. Liverpool masih berada di urutan ke-4 klasemen dengan perolehan 17 poin dan Manchester United berada di posisi ke-7 dengan perolehan 14 poin. Beda poin dengan pemuncak klasemen pun juga tidak berubah, Liverpool masih berjarak dua poin sedangkan Manchester United berjarak lima poin.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Sunderland Masih Juru Kunci

Info Liga Inggris Terkini mengenai hasil antiklimaks dari pertandingan bigmatch antara Liverpool vs Manchester United jadi hasil yang menarik untuk disimak oleh pecinta Liga Inggris.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Enrique Siap Menatap Laga Kontra City
Artikel BerikutDaftar Pertandingan Liga Spanyol: Matchday 9, 22 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]