Info Liga Inggris Terkini
Manchetser United akan kembali bertemu dengan West Ham dalam ajang Piala Liga Inggris

Bolahero.comInfo Liga Inggris Terkini memberitakan Manchester United akan kembali menjamu West Ham United pada Kamis (01/12/2016) dinihari WIB. Kali ini pada ajang Piala Liga Inggris. Pertandingan ini akan menjadi momentum penting bagi MU untuk bangkit dari tekanan psikologis. Baik disebabkan poin terendah sejak musim 1990/1991, maupun drama pengusiran Mourinho.

Manchester United dan West Ham baru berhadapan di Old Trafford, Minggu (27/11/2016). Bisa dikatakan bahwa tuan rumah tidak menikmati laga yang terbaik malam itu. Kedua tim harus puas berbagi satu angka usai bermain imbang 1 – 1.

Baca Juga : Conte Anggap Pedro Hebat

Info Liga Inggris Terkini : Berebut Jatah Satu Tiket ke Babak Semifinal

Info Liga Inggris Terkini

Info Liga Inggris Terkini mengabarkan pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung seru karena kedua tim akan bentrok memperebutkan jatah satu tiket ke babak Semifinal.

Manchester United sendiri tengah on fire jelang menjamu West Ham. United sama sekali belum terkalahkan di empat laga terakhir. Setelah ditahan imbang Arsenal 1-1, Setan Merah berhasil membantai Feyenoord dgn skor telak 4-0 pada lanjutan Liga Europa. Pasukan Jose Mourinho sendiri berhasil lolos ke babak ini setelah sukses menyingkirkan sang rival sekota Manchester City pada babak 16 besar lalu.

Pada laga nanti United masih tidak akan diperkuat dua defendernya Eric Bailly dan Chris Smalling akibat cidera. Sementara Zlatan Ibrahimovic yg mencetak satu gol pekan lalu akan kembali menjadi ujung tombak dilini depan United. Kombinasi Lingard , Rashford dan Juan Mata kemungkinan masih akan menjadi andalan dibelakang striker. Dan untuk mengisi posisi centre back, Phil Jones dan Marcos Rojo masih akan menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Di kubu sang tamu The Hammer yg sudah susah payah sampai ke babak ini tentunya tidak akan menyerah begitu saja saat melawan United. The Hammer sendiri berhasil lolos ke babak ini usai menyingkirkan Chelsea dgn skor tipis 2-1. Namun West Ham tengah tak dalam kondisi terbaiknya jelang laga ini. Sejak menyingkirkan Chelsea, The Hammer sama sekali tak mampu meraih kemenangan di empat laga terakhirnya. Hasil ini tentunya buka modal yg bagus bagi skuad Slaven Bilic.

Melawat ke Old Trafford Bilic masih tidak akan membawa Reece Oxford, Gokhan Tore, Sam Byram, Arthur Masuaku dan Andy Carrol akibat cidera. Sementara Simone Zaza yg tidak dimainkan pekan lalu dipastikan akan fit saat melawan MU Kamis. Andre Ayew dan Dimitri Payet akan menyokong pergerakan Zaza dari kedua sisi. Dijantung pertahanan tiga bek sejajar Cheikhou Kouyate, James Collins dan Angelo Obinze Ogbonna diharapkan mampu meredam setiap gempuran Ibra dkk.

Baca Juga : Arsenal Bermain Tanpa Ambisi

Info Liga Inggris Terkini : Manchester United Harapkan Kebangkitan

Info Liga Inggris Terkini

Para pemain Setan Merah sendiri menaruh harapan dalam pertandingan ini. Sang gelandang, Juan Mata, sangat yakin timnya bisa segera bangkit dari keterpurukan. Kuncinya adalah menemukan konsistensi permainan. Dimulai dengan melawan West Ham di Piala Liga dan berlanjut melawan tuan rumah Everton di Liga Premier.

Info Liga Inggris Terkini mengabarkan begitu pula Jesse Lingard menyatakan bagus sekali bisa segera menjalani pertandingan lainnya. Ia mengharapkan dengan langsung melawan West Ham lagi, peluang bangkit MU bisa lebih segera terealisasi.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Dini Hari : Arsenal vs Southampton 1 Desember 2016
Artikel BerikutInfo Prediksi Bola : Manchester United vs West Ham United 1 Desember 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]