Info Liga Inggris Terkini: Liverpool Menang, MU Imbang

Bolahero.comInfo Liga Inggris terkini datang dari dua raksasa EPL yang mendapatkan hasil berbeda di akhir pekan ini. Ya Liverpool dan Leicester City mendapatkan hasil berbeda ketika menghadapi lawannya. Liverpool yang tertinggal duluan saat melawat ke Liberty Stadium markas Swansea City, berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor tipis 2-1.

Info Liga Inggris terkini hasil yang didapatkan oleh sang juara bertahan Leicester City justru berbeda. Diprediksi bakal dengan mudah merengkuh tiga poin di kandang sendiri kala menjamu Southampton, Leicester City justru harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor kaca mata 0-0.

Info Liga Inggris Terkini : Tren Kemenangan Liverpool

Milner jadi penentu kemenangan The Reds

Liverpool sepertinya mulai “panas” di musim ini. Pasca kekalahan terakhir lawan Burnley di pekan ke-2 serta hasil imbang melawan Tottenham Hotspur di pekan ke-3, The Reds tiak terbendung untuk mendulang kemenangan hingga pekan ke-7. Menghadapi tuan rumah Swansea City Sabtu malam (01/10) di Liberty Stadium, anak-anak asuh Jurgen Klopp bermain taktis. Turun dengan formasi andalan The Kop percaya diri meraih tiga poin.

Sempat tertinggal lewat gol Leroy Fer di babak pertama, Liverpool kemudian bangkit di paruh kedua untuk kemudian merubah skor menjadi 2-1. Adalah Firmino yang mencetak gol penyeimbang serta James Milner yang menjandi penentu kemenangan The Reds setelah berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna. Dengan kemenangan tersebut, Liverpool kini berada di urutan ke-4 klasmen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 16 poin.

Baca juga : Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Info Liga Inggris Terkini :Leicester Tertahan

Jamie Vrdy dkk tertahan di kandang

Tren positif Leicester di Liga Champions Eropa tampaknya belum “menular” di EPL musim ini. Setelah percaya diri pasca kemenangan tipis atas FC Porto di Liga Champions. Jamie Vardy dkk justru mandul di hadapan pendukungnya sendiri ketika menjamu Southampton. Turun dengan pemain terbaiknya, Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan Ahmed Musa tidak mampu memecah kebuntuan pada pertandinganyang dilngsungkan di King of Power Stadium tersebut.

Dengan hasil tersebut, anak-anak asuhan Claudio Ranieri kini masih tertahan di posisi ke-12 klasemen dengan baru mengoleksi poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalankan.

Baca juga :Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Info Liga Inggris terkini tentunya sangat menarik perhatian mengingat Juara bertahan musim lalu Leicester City kini justru tertahan di posisi papan bawah klasemen EPL.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Terkini : Kemenangan Duo London
Artikel BerikutKlasemen Liga Spanyol Terbaru Hari Ini: Atletico Madrid Huni Puncak Klasemen Usai Kalahkan Valencia
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]