Info Liga Inggris Terkini : Kane Siap Buru Predikat Top Skorer dan Bersaing dengan Lukaku
Kane vs Lukaku

Bolahero.com Info Liga Inggris terkini kali ini akan membahas tentang Harry Kane dan Romelu Lukaku yang menjadi dua pemain paling subur di ajang Liga Inggris pada musim ini. Walau yang menjadi prioritas utamanya tetap gelar juara Liga Inggris, Kane pun siap memburu predikat top skorer dan bersaing dengan Lukaku.

Walau sempat dua kali dirundung permasalahan cedera, Kane mampu membuktikan bahwa dia tetap produktif di musim ini. Striker yang berasal dari Inggris itu telah mencetak 20 gol bersama Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris

Kane yang kini berusia 23 tahun ada di posisi kedua di dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Dia masih ada di bawah Lukaku yang telah mencetak 24 gol bersama Everton.

Sementara itu seperti banyak disampaikan pada info Liga Inggris terkini, bagi Kane yang menjadi fokus utama dirinya adalah membantu Spurs dalam perebutan gelar, di mana The Lilywhites saat ini tengah berusaha memangkas selisih 4 poin dari Chelsea dengan enam laga yang tersisa di liga.

Akan tetapi, Kane pun mengakui bahwa persaingan dalam memperebutkan predikat top skorer juga menarik bagi dirinya. Dia akan kembali berusaha merebut sepatu emas setelah menjadi top skorer pada musim lalu dengan mencetak 25 gol.

“Sulit untuk mengabaikan hal itu,” ujar Kane ketika mendapat pertanyaan apakah dirinya juga mengikuti perkembangan jumlah gol Lukaku secara menyeluruh.

“Sebagai seorang striker Anda ingin menjadi top skorer di ajang liga, hal itu sudah pasti,” imbuh Kane.

“Ada sejumlah peluang di mana seharusnya saya mampu mencetak gol. Lukaku bekerja dengan baik dan ini merupakan persaingan yang bagus, akan tetapi hal yang paling penting adalah kami mampu meraih kemenangan,” kata Kane seperti dikabarkan oleh Soccerway.

Walau Kane telah menyejajarkan dirinya dengan para penyerang elit Liga Inggris, namun kemampuannya diyakini masih belum mencapai titik maksimal.

Sudah 3 musim secara beruntun Kane mencetak 20 gol atau lebih. Itu membuat dirinya sejajar dengan sosok-sosok seperti Alan Shearer, Thierry Henry, dan Ruud van Nistelrooy, yang terlebih dahulu mencatatkan hal itu. Demikianlah info Liga Inggris terkini kali ini.