Info Liga Inggris Terkini

Bolahero.comInfo Liga Inggris terkini datang kabar tidak sedap dari Swansea City dan klub divisi Championship Aston Villa. Dihari yang sama Senin (03/10) dua pelatih berkebangsaan Italia yang melatih Swansea dan Aston Villa tersebut yakni Francesco Guidolin dan Roberto di Matteo Resmi dipecat. Dipecatnya Guidolin pasca rentetan hasil buruk yang diterima oleh The Swans di liga.

Info Liga Inggris terkini yang datang dari Villa Park markas dari klub asal Birmingham, Aston Villa yang juga memecat pelatihnya yang berkebangsaan Italia Roberto di Matteo. Sama halnya dengan Guidolin, dipecatnya Roberto di Matteo pasca beberapa hasil buruk yang diterima Aston Villa di pertandingan liga.

Info Liga Inggris Terkini : Pelatih EPL Pertama Yang Dipecat

Info Liga Inggris terkini
Guidolin pelatih pertama yang dipecat

Kejutan yang dibuat Leicester City musim lalu yang dinahkodai oleh pelatih asal Italia Claudio Ranieri seakaan membuat klub-klub Liiga Premier Inggris berlomba-lomba mencari pelatih asala Italia. Tak terkecuali Swansea, klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut mengontrak Francesco Guidolin diawal musim dingin 2016 dengan harapan mampu membawa The Swans berbicara banyak di Liga Premier Inggris.

Namun apa daya, yang terjadi Guidolin justru tidak mampu memenuhi ekpektasi para pendukung Swansea City. Dari periode tersebut hingga pekan ke-7 Liga Premier Inggris akhir pekan lalu, Guidolin hanya mencatatkan sembilan kali kemenangan, lima hasil embang, dan sebelas kekalahan. Puncaknya kekalahan Swansea di kandang sendiri atas Liverpool dengan skor 1-2 akhir pekan lalu.

Hal tersebut membuat kesabaran manajemen Swansea habis. Manajemen resmi memecat eks pelatih Udinese tersebut dan segera menggantinya dengan pelatih Le Havre, Bob Bradley.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Info Liga Inggris Terkini : Roberto Matteo Dipecat

Info Liga Inggris Terkini
Di Matteo hanya bertahan 124 hari di Aston Villa

Kabar yang sama juga datang dari Villa Park markas Aston Villa. Pelatih berkebangsaan Italia, Roberto Di Matteo juga harus angkat kaki dari Villa Park setelah manajemen The Villans resmi memutus kontrak pelatih berkepala plontos tersebut. Pemecatan tersebut tidak lepas dari hasil buruk yang didapat Aston Villa di Liga sejauh ini. Dari sebelas pertandingan yang telah dijalankan, Villa baru meraih satu kali kemenangan.

Dipecatnya Roberto di Matteo termasuk singkat. Terbukti sejak Matteo melatih Aston Villa, pelatih berkebangsaan Italia itu hanya melatih selama 124 hari.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Info Liga Inggris terkini mengenai dipecatnya dua pelatih berkebangsaan Italia itu di akhir pekan ini menjadi kabar yang mengejutkan dari Inggris.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola di BeIN Sport 2, 06 Oktober 2016
Artikel BerikutPrediksi Pertandingan Sepak Bola : Turkey vs Ukraine 7 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]