Info Liga Inggris Terkini : City Imbang Dengan Liverpool Karena Banyak Membuang Peluang
Terlalu banyak membuang peluang untuk mencetak gol disesali Guardiola

Bolahero.com – Info Liga Inggris terkini yang terbaru datang dari Pep Guardiola yang mengungkapkan alasan timnya imbang dengan Liverpool. Menurut mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen ini Manchester United gagal meraih kemenangan di kandang lantaran banyak membuang-buang peluang.

Seperti diketahui Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada Minggu, (19/3/17) malam WIB. Pada prosesnya gawang The Citizens kemasukan lebih dulu melalui gol penalti dari James Milner. Beruntung buat Manchester City karena sontekan dari Sergio Aguero membuat kedudukan menjadi imbang dan mereka pun berhasil mengamankan satu angka.

Dalam info Liga Inggris terkini ini kedua tim sama-sama menghasilkan 13 upaya percobaan di mana Manchester City memiliki tiga tembakan on target dan satu membentur tiang gawang sementara itu Liverpool melepaskan empat tembakan yang mengarah tepat ke sasaran.  Kenyataan di lapangan juga menunjukkan jika Manchester City sebenarnya memiliki banyak peluang bersih untuk membuat gol.

Salah satunya saat Aguero gagal mencocor bola saat sudah berada di depan Joel Matip yang mengawalnya dan pemain asal Argentina itu juga membuang peluang lain saat berada dalam kotak penalti karena terjatuh. Begitu juga dengan tembakan Kevin de Bruyne yang hanya mengenai tiang gawang.

 “Kami menciptakan kesempatan lebih banyak dibandingkan mereka. Masalah kami adalah kami tidak mencetak gol ketika itu kans-kans mudah. Setidaknya kami menunjukkan semangat yang tidak muncul di babak pertama di Monaco,” papar Guardiola seperti dimuat dari situs resmi klub.

“Saat Anda menatap satu laga setelah memenangi 10 pertandingan, tidak ada yang spesial. Anda harus mempertimbangkan situasi di mana kami memainkan laga ini, bagaimana kami menghadapi lawan, sebuah tim top yang memiliki para pemain luar biasa. Itu berarti besar untuk saya dan itulah sebabnya saya merasa senang,” timpalnya.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang bersih dibandingkan Liverpool hari ini tetapi hanya gagal mencetak gol-gol itu. Untuk meraih target yang besar maka Anda perlu untuk tampil lebih efisien,” tandasnya. Sekian untuk info Liga Inggris terkini.