Info Liga Inggris Terkini : Chelsea Ingin Mulai Kemenangan Beruntun Kembali
Conte bertekad antarkan timnya kalahkan Leicester

Bolahero.com Info Liga Inggris terkini kali ini akan membahas tentang Chelsea yang ingin untuk memulai kemenangan beruntun kembali di markas Leicester City. The Blues akan bertandang ke markas Leicester akhir pekan ini. Pelatih Antonio Conte memberi tantangan pada timnya untuk memulai kembali rangkaian kemenangan baru.

Setelah sempat mengalami periode kurang bagus pada September yang lalu, Chelsea kemudian membuat catatan periode mengagumkan dengan memperoleh 13 kemenangan secara beruntun di Liga Inggris yang menjadi rekor baru selama periode satu musim pada kompetisi tersebut.

Chelsea pun menempati puncak klasemen dan seperti tak terbendung oleh lawan-lawannya hingga awal tahun ini. Namun Tottenham Hotspur menghentikan laju mengagumkan Chelsea tersebut dengan kemenangan 2-0.

Seperti banyak disampaikan pada info Liga Inggris terkini, gagal sudah misi tim London Barat tersebut untuk mencatatkan rekor terbaru di sepakbola Inggris. Akan tetapi di pekan lalu mereka segera bangkit dengan memenangkan babak ketiga Piala FA.

Sekarang Chelsea telah dinanti oleh ujian yang tak kalah berat ketika harus bertandang ke markas juara musim lalu, Leicester pada Sabtu, 14 Januari 2017 malam WIB nanti. Walau The Foxes sedang terpuruk di papan tengah, namun Chelsea tetap harus waspada.

Tak hanya sebatas itu, Conte pun memberikan tantangan pada Eden Hazard dkk. Untuk kembali memulai rangkaian kemenangan beruntun yang baru.

“Saya kira laga menghadapi Leicester City sangat penting. Penting bagi kami untuk memulai kembali, memulai untuk kembali meraih kemenangan,” ujar Conte seperti diberitakan oleh Soccerway.

“Laga ini akan berlangsung sangat sulit sebab Leicester merupakan juara bertahan. Mereka memiliki banyak pemain bagus dan berkualitas. Mereka tampil memukau,” imbuh pelatih yang berasal dari Italia tersebut.

“Untuk alasan tersebut maka penting untuk bermain dengan penuh waspada. Kami ingin kembali memulai di liga, mencoba meraih kemenangan kembali, memulai kemenangan. Hasil laga nanti menjadi penentuan apakah kami telah bangkit ataukah belum.”

“Kami memiliki 2 target. Kami bermain pada 2 ajang kompetisi, liga dan Piala FA,” tutupnya. Demikianlah info Liga Inggris terkini kali ini.