Info Liga Inggris Terkini : Chelsea Dinilai Tak Akan Kehilangan Banyak Poin
Hasselbaink yakin Chelsea tidak akan terpeleset lagi

Bolahero.com Info Liga Inggris terkini kali ini akan membahas tentang Chelsea yang dinilai tak akan kehilangan banyak poin lagi pada sisa musim. Hasil imbang saat menghadapi Burnley memang membuat keunggulan The Blues atas rival-rivalnya berkurang.

Setelah meraih hasil imbang 1-1 di markas Burnley pada Minggu, 12 Februari 2017 lalu, Chelsea yang masih menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris hanya memiliki keunggulan 8 poin. Rival terdekat mereka saat ini adalah Manchester City, yang menempati posisi kedua setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-0.

Dengan sisa 13 laga sampai akhir musim, kesempatan Man City untuk merebut posisi Chelsea tentu masih ada. Akan tetapi City hanya dapat melakukannya bila Chelsea paling tidak mengalami kekalahan 3 kali.

Seperti banyak disampaikan pada info Liga Inggris terkini, mantan pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink tak meyakini hal itu akan menjadi kenyataan. Menurut Hasselbaink, hasil imbang yang diraih Chelsea di markas Burnley bukan tanda dari menurunnya Chelsea.

“Menurut saya, poin di Burnley merupakan poin yang bagus. Itu merupakan tempat menyulitkan. Anda harus mengakui Burnley sebab tak banyak tim yang datang ke sana dan meraih kemenangan, hanya Man City dan Arsenal yang mengalami cukup keberuntungan,” ujar Hasselbaink seperti dikabarkan oleh Sky Sports.

“Jadi bagi Chelsea dengan datang ke sana, unggul 1-0 lalu Burnley mencetak gol cantik melalui tendangan bebas Robbie Brady, saya kira itu merupakan hasil yang bagus. Manchester United dan Tottenham Hotspur masih harus datang ke sana. Sehingga hal itu tak akan berjalan mudah.”

“Chelsea telah mengetahui bagaimana seharusnya bermain, dan mereka sangat rileks dan tenang, sangat percaya diri. Saya pikir mereka tak akan mengalami kekalahan sebanyak 3 kali di sisa laga,” imbuhnya.

“Mereka pun tak bermain di kompetisi Eropa. Mereka hanya berlaga di Piala FA dan Liga Inggris. Jadi mereka mampu fokus di pertengahan pekan, dari hari Sabtu ke Sabtu berikutnya dan benar-benar menyiapkan diri. Saya kira mereka sudah terlalu jauh berada di depan tim-tim yang lainnya,” kata Hasselbaink. Demikianlah info Liga Inggris terkini kali ini.